“PPnBM Naik, Porsche Tak Ambil Pusing” plus 2 more

Rabu, 04 September 2013

“PPnBM Naik, Porsche Tak Ambil Pusing” plus 2 more


PPnBM Naik, Porsche Tak Ambil Pusing

Posted:

Jakarta, KompasOtomotif – Jika pemerintah jadi  ketok palu menaikkan Pajak Pertambahan nilai Barang Mewah (PPnBM), PT Eurokars Arta Utama tak ambil pusing. Christoph Choi, General Manager, mengatakan bahwa pihaknya untuk sementara  akan jalan terus, apa pun yang terjadi.

"Kami tidak akan ubah strategi apa pun. Tidak peduli apa yang akan terjadi di depan.Terpenting, berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan berbagai metode. Konsumen happy dengan pengalaman unik menggunakan Porsche. Kami tidak khawatir dan tetap yakin," tegas Christoph sore ini (4/9/2013) di Jakarta.

Meski demikian, ia tetap menyadari dampak terhadap volume penjualan. Cepat atau lambat, Porsche di Indonesia  - unit didatangkan  CBU dari Jerman - akan tertekan jika pajak barang mewah menjadi 125-150 persen.

"Kebijakannya masih belum efektif dan belum pasti. Tentu kami tidak tahu apa yang terjadi. Tapi jIka sudah ada keputusan dan perlu mengubah strategi,kami siap," tukasnya.

Bisa dikatakan, sebenarnya Porsche Indonesia bimbang. Buktinya, pada peluncuran Porsche Panamera S generasi kedua hari ini, harga belum diungkapkan. Christoph berkelit karena konsumen akan memilih aksesori dan unsur modifikasi yang beda yang menyebabkan tidak bisa ditetapkan. Padahalnya, setiap mobil punya harga standar!  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Panamera S Bidik Pengusaha Muda!

Posted:

Jakarta, KompasOtomotif – Porsche Panamera S generasi kedua yang diluncurkan hari ini (4/9/2013) punya banyak bekal untuk menggaet konsumen khusus. Dikatakan oleh Christoph Choi, General Manager PT Eurokars Artha Utama, liftback empat penumpang itu ditawarkan untuk memenuhi hasrat para pengusaha muda yang ingin merasakan pengalaman berbeda.

Dua tempat duduk di belakang - juga pintu - berarti mobil ini juga bisa dipakai sebagai mobil keluarga dengan penampilan berbeda."Generasi pertamanya terjual lebih dari 100.000 unit di seluruh dunia. Buktinya, konsep empat pintu dan penumpang Porsche diterima dengan baik,"kata Chsirtoph.

Dua jok di belakang spesial. Rancangan tetap bergaya sporty, berbeda dengan kursi belakang sedan pada umumnya, flat. Karena benar-benar untuk empat penumpang, di tengahnya ditambahkan konsol dengan berbagai tombol, sama seperti baris depan.

Tombol-tombol di konsol belakang terdiri dari tombol penyetelan kursi untuk masing-masing sisi, hingga tombol pengontrol hembusan pendingin ruangan. Jok warna merah memberi kesan sporty meski sebenarnya sedang naik mobik keluarga.

"Tidak ada target penjualan. Pastinya, pilihan untuk konsumen dan penggemar Porsche semakin melimpah," tukas Christoph.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Porsche Panamera S Menggoda Orang Kaya Indonesia

Posted:

Jakarta, KompasOtomotif - PT Eurokars Artha Utama, importir resmi Porsche di Indonesia, sore ini (4/9/2013), meluncurkan Porsche Panamera S di Porsche Center, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Inilah generasi kedua mobil sport empat pintu itu dipasarkan di Indonesia.

Mobil sport empat penumpang - pertama kali dikenalkan pada 2009 - ternyata diterima baik oleh berbagai konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Generasi kedua kini mempertajam wujud dengan desain lebih cantik dan teknologi baru. Kapasitas mesin lebih kecil, tapi tenaganya tambah besar.

"Bersamaan dengan itu, Panamera S lebih efisien. Kami yakin bisa melanjutkan kisah sukses di Indonesia," kata Christoph Choi, General Manager PT Eurokars Artha Utama.

Mesinnya kini V6 3.000 cc biturbo, mengantikan V8 4.800 cc yang menjadi andalan Panamera 4S. Meski lebih kecil, namun tenaga yang dihasilkan lebih besar 20 PS atau 420 PS dan torsi naik 20 Nm menjadi 520 Nm. Bekerjasama dengan transmisi PDK (kopling ganda) tujuh percepatan, mobil ini bisa melesat 0-100 kpj hanya 5,1 detik dan kecepatan top 287 kpj. Konsumsi bahan bakar diklaim semakin hemat 18 persen.

Desain serupa tapi tak sama dengan generasi sebelumnya. Dari depan, lampu kini pakai dua jenis, bi-xenon dan LED. Lekukan kap mesin kini lebih tinggi dan saluran udara semakin besar, membuatnya Panamera S tampak kekar. Di belakang, ada efek horizontal Gran Turismo yang menegaskan karakter sporty, membuatnya tampak lebih rendah.

Untuk lampu, Porsche menggunakan teknologi seperti Jerman dan diberi nama Porsche Dynamic Light Plus (PDLS Plus). Lampu dim (dekat) otomatis turun jika ada kendaraan di depannya untuk mencengah pengemudi dari arah berlawanan penglihatannya silau.

Sayang, Christoph tidak mau memastikan harganya. Alasannya, ada paket modifikasi untuk ditawarkan ke konsumen.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 15.01  

0 komentar:

Poskan Komentar