“Kredit Menarik Ford Selama IIMS 2013” plus 2 more

Sabtu, 21 September 2013

“Kredit Menarik Ford Selama IIMS 2013” plus 2 more


Kredit Menarik Ford Selama IIMS 2013

Posted:

Penulis: Donny Apriliananda | Sabtu, 21 September 2013 | 19:56 WIB

Suasana di stan Ford | KompasOtomotif/Donny

Jakarta, KompasOtomotif – Ford Motor Indonesia (FMI) menawarkan paket khusus selama IIMS 2013, di antaranya memberi skema angsuran kompetitif dengan besaran uang muka minim dan cicilan ringan. Paket ini berlaku untuk semua produk New Fiesta yang baru saja diluncurkan Kamis (19/9/2013), All-New Focus, All-New Ranger, dan Everest.

KompasOtomotif sempat menyambangi dan bertanya kepada salah satu wiraniaga di booth Ford. Dikatakan ada paket kredit dari BCA, gratis biaya asuransi setahun. Paling menarik, BII menawarkan paket kredit tujuh tahun tanpa bunga alias 0%! "Saya juga baru diberi sms hari ini, akan ada paket dari BII. Tapi harga mobilnya tidak diskon," terang Firman, wiraniaga yang bertugas.

Belum cukup, diberikan juga aksesori gratis, sekaligus berkesempatan mengikuti undian "wheel of fortune" dengan hadiah yang akan diumumkan. Tak ketinggalan hadiah langsung yang bisa dipilih ketika membeli kendaraan selama pameran.

"Rencana dan keberhasilan transformasi berbasis produk, membantu menghasilkan lebih banyak kendaraan unggul di kelasnya. Tawaran menarik di IIMS adalah komitmen kami untuk melayani pelanggan, dan semakin mendekatkan produk Ford kepada masyarakat lebih luas," ujar Bagus Susanto, Managing Director FMI.

Sebagai unggulan dalam IIMS kali ini masih ada di Fiesta 1.5L baru. Lima varian siap dipilih dengan rentang harga Rp 188,9 juta hingga Rp 228,85 juta. Varian ini siap mendefinisikan kembali segmen mobil kecil dengan desain lebih berani, hemat bahan bakar, plus teknologi dan fitur pintar, termasuk Ford SYNC.

Pengalaman Interaktif
Selain kendaraan, FMI juga punya serangkaian peraga interaktif. Pengunjung berkesempatan melihat langsung mesin EcoBoost 1.0L yang menjadi mesin efisien tapi bertenaga, dan bakal dipasang pada Fiesta tahun depan. Ada juga Emphaty Belly, inovasi cerdas dibuat desainer dan teknisi Ford untuk keselamatan ibu hamil.

Unit peraga Ford SYNC memungkinkan pengunjung merasakan sendiri teknologi hands free Ford yang memenangkan banyak penghargaan. Pengunjung bisa ambil bagian dalam permainan SYNC, misalnya menebak judul lagu atau penyanyi, dan memasangkan ponsel mereka dan menelepon seseorang.

Ada juga Ranger Towing Game, memberi kesempatan pengunjung melihat seberapa besar beban yang dapat mereka tarik, dibandingkan New Ranger yang mampu menarik beban 3.350kg. Yuk, serbu!
 

Editor : Aris F. Harvenda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Toyota Ajak Siswa Berprestasi di Bidang Lingkungan

Posted:

Penulis: Agung Kurniawan | Sabtu, 21 September 2013 | 18:01 WIB

Logo Toyota Eco Youth | istimewa/

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Indonesia mengajak siswa-siswa Sekolah Menengah Tingkat Atas atau Kejuruan untuk berprestasi di bidang lingkungan. Caranya dengan kembali menggelar program "Toyota Eco Youth". Gelaran yang kedelapan kali ini bertema "Green GEOneration".

Intinya, mendorong siswa menciptakan proyek yang fokus pada pemecahan masalah yang innovatif untuk sekolah dan lingkungan sekitar. "Tahun ini, kami sengaja tidak menunjuk sekolah, tapi membuka untuk semua sekolah ikut serta," jelas Widyawati Soedigdo, GM Perencanaan Korporasi dan Humas Toyota Astra Motor di Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini (21/9/2013).

Toyota sengaja memilih siswa karena dinilai generasi tersebut masih mudah menyerap hal-hal baru dan memegang teguh ideologi. Sejak pertama bergulir 2005 sampai sekarang, EcoYouth sudah berhasil melibatkan 355 sekolah tingkat atas dari 16 provinsi di seluruh Indonesia.

"Kunci utama EcoYouth tahun ini adalah inovasi. Jadi, setiap peserta ditantang untuk mengonsepkan proyek dalam proposal, kemudian dinilai," jelas Widyawati.

Akan dipilih 20 sekolah dengan proposal terbaik untuk diberikan dana guna mewujudkan proyek tersebut. "Setiap yang lolos diberikan dana Rp 15 juta untuk mewujudkan proyek mereka. Hadiah yang disediakan mencapai total Rp 60 juta," tutup Widyawati.

Editor : Aris F. Harvenda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Pegang Mobil Berhadiah Subaru XV

Posted:

Penulis: Agung Kurniawan | Sabtu, 21 September 2013 | 17:51 WIB

Suabru Palm Challenge 2013 | KompasOtomotif/Roderick A. Mozes

Jakarta, KompasOtomotif - Subaru Indonesia kembali melaksanakan ajang kuat-kuatan sentuh mobil bertajuk "Subaru Palm Challange" di IIMS 2013. Total ada 120 peserta untuk diseleksi menjadi 10 besar dan mewakili Indonesia di kontes serupa wilayah regional.

Ketentuannya mudah, peserta wajib meletakkan telapak tangan mereka di atas mobil Subaru selama mungkin dimulai pukul 10.00 WIB. 10 finalis dari Indonesia akan dikirim ke laga final "Subaru Challenge - The Asian Face-Off" di Singapura, 26 Oktober 2013.

Di final, tantangan yang dihadapi lebih berat. Setiap kontestan diberi waktu istirahat 5 menit setiap 6 jam untuk makan, pergi ke kamar kecil atau beristirahat. Ke-10 peserta Indonesia akan bersaing dengan finalis lain dari 9 negara di Asia untuk memperebutkan hadiah utama Subaru XV Premium.

Tahun lalu, Indonesia hanya berhasil menjadi terbaik ketiga setelah Vietnam dan Filipina. Diwakili Frendi Salim, Country Winner dari Indonesia berhasil bertahan selama 75 jam dan 41 menit.

Editor : Aris F. Harvenda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

Diposkan oleh iwan di 15.01  

0 komentar:

Poskan Komentar