“Butik Volkswagen Pertama di Indonesia” plus 2 more

Rabu, 24 Juli 2013

“Butik Volkswagen Pertama di Indonesia” plus 2 more


Butik Volkswagen Pertama di Indonesia

Posted:

Jakarta, KompasOtomotif - VW Indonesia membuka ruang pamer baru berkonsep butik, di mal Kota Kasablanka (24/7). Ruang pamer yang disebut sebagai Volkswagen Boutiqe Exhibition ini tak hanya memajang mobil-mobil terbaru VW, tetapi juga menjanjikan kenyamanan dan cerita sejarah.

Tersedia ruang VIP yang nyaman, ditemani sistem audio ciamik dari Dynaudio. Sejarah perkembangan VW dunia juga dihadirkan lewat milestone history wall. Tata lampu dan sorotan diatur sedemikian rupa untuk kesan mewah dan elegan. Segala informasi tentang merek Jerman itu juga tersedia dalam bentuk digital.

"VW Indonesia terus berbenah, mengembangkan sayap lebih agresif dengan mulai masuk ke tengah masyarakat lebih dalam dengan membuka saluran penjualan kreatif. Boutique exhibition ini kami buka, dan menjadi yang pertama di dunia otomotif. Tak hanya jualan, tapi dibungkus dengan sentuhan butik," kata Andrew Nasuri, CEO VW Indonesia.

Ditambahkannya, mal sudah menjadi bagian hidup masyarakat modern, dan mal dituntut menyiapkan kebutuhan masyarakat selengkap mungkin. Itulah alasan butik VW ini memilih mal Kota Kasablanka sebagai salah satu pengembangan outlet. 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Denso Beli Teknologi Sharp untuk Otomotif

Posted:

Tokyo, KompasOtomotif - Produsen komponen otomotif terbesar Jepang, Denso dikabarkan mengeluarkan dana 2 miliar yen (Rp 205,6 miliar) untuk membeli teknologi baru milik Sharp Corporation. Menurut sumber yang mengetahui rencana itu, rencana ini baru akan diputuskan dua bulan mendatang, seperti dilansir Bloomberg, kemarin (23/7/2013). Teknologi tersebut berkaitan dengan masalah keselamatan kendaraan.

Sharp rela menjual teknologi unggulannya dengan cara mencari investor untuk mengembalikan kantong modal perusahaan yang terus defisit dalam dua tahun terakhir. Investor potensial, termasuk di antaranya, Denso, Makita, dan Lixil dilansir Nikkei.

Denso, kini  terus berupaya mengembalikan keuntungan perusahaan karena sempat terlilit masalah keadilan di AS. Mei lalu, dua petinggi Denso terbukti bersalah melakukan konspirasi harga komponen otomotif di Amerika Serikat. Mereka harus membayar denda sampai 20.000 dolar AS dan dipenjara 16 bulan akibat persaingan tidak sehat. Tahun lalu (2012), Denso juga pernah tersandung masalah konspirasi harga, menaikkan harga panel kontrol pemanas yang biasa digunakan pada pengatur temperatur udara dalam kabin kendaraan dan dikenai denda sampai 78 juta dolar tahun lalu (2012).
 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Chevy Aveo Sonic Lebih "Colourful"

Posted:

Detroit, KompasOtomotif - Chevrolet meluncurkan Aveo Sonic dengan warna khusus, dijual dalam jumlah terbatas guna menarik lebih banyak konsumen, khususnya anak muda. Dua kelir baru ditawarkan, Deep Magenta Metallic dan Cool Blue, membuat tampilan hatchback  lebih segar dan "colourful" dari pilihan warna standar. Apalagi, pelek mendapat sentuhan hitam membuat tampilan subkompak andalan ini jadi lebih garang.

"Kami tahu kalau sepertiga dari konsumen Sonic sangat memerhatikan tampilan warna bodi waktu memutuskan membeli. Presentasenya lebih besar dari model subkompak lainnya," jelas Michelle Killen, Desain Kreatif di Studio Cat GM, dilansir Inautonews, kemarin (23/7/2013).

Dijelaskan, melalui warna baru Chevrolet berusaha berkomunikasi dengan bahasa universal baru dan dimengerti oleh seluruh kalangan masyarakat. "Bisa juga berarti tersendiri untuk masing-masing individu," imbuh Isham Sardouk, Kepala Divisi Kreatif Stylesight.

Belum ada penjelasan apakah ada ubahan harga dengan dua pilihan warna baru. Edisi terbatas yang dimaksud juga belum disampaikan berapa unit pastinya. Namun, untuk pilihan Deep Magenta ini sudah bisa dipesan mulai Agustus sampai Oktober, sedangkan Cool Blue baru tersedia periode November 2013-Maret 2014 di Amerika Serkat. Indonesia?

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Diposkan oleh iwan di 15.44  

0 komentar:

Poskan Komentar