“Smart Ekspansi ke Surabaya dan Denpasar” plus 2 more

Rabu, 12 Juni 2013

“Smart Ekspansi ke Surabaya dan Denpasar” plus 2 more


Smart Ekspansi ke Surabaya dan Denpasar

Posted:

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah bertahan hanya dengan satu dealer eksklusif selama tiga tahun, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menambah empat jaringan pemasaran dan layanan purna jual Smart di Indonesia. Mulai tahun ini, MBI ekspansi ke dua kota besar untuk memasarkan Smart, yaitu  Surabaya dan Denpasar. 

K. Kariyanto, Wakil Direktur Pengembangan Jaringan MBI mengatakan, selama ini Smart hanya dipasarkan eksklusif oleh Mercindo Autorama di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Mulai tahun ini, jumlah dealer yang bertanggung jawab atas Smart ditambah dengan menunjuk Dipo Angkasa Motor (Pluit, Jakarta Utara), Hartono Raya Motor (Daan Mogot, Jakarta Barat), Hartono Raya Motor Surabaya dan Denpasar.

"Selama ini penjualan hanya di Jakarta dan Denpasar dengan satu bengkel resmi. Dengan kehadiran Smart di tiga kota, diharapkan bisa memberikan kemudahan akses bagi pelanggan kami yang ingin membeli mobil ini," jelas Kariyanto.di Jakarta Pusat, hari ini (12/6/2013).

Stephan M?bius, Direktur Penjualan dan Pemasaran menambahkan, sejak dipasarkan akhir 2010, populasi Smart di Indonesia sudah 600 sampai 700 unit. Penjualan bulan lalu mencapai 256 unit."Tahun ini kami berharap bisa menambah dengan adanya jaringan baru. Angkanya, masih tiga digit," tukas Stephan. 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Smart Fortwo Tampil Lebih Centil

Posted:

Jakarta, KompasOtomotif - PT Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan  Smart Fortwo dengan penampilan baru di Kunstkring Paleis, Jakarta Pusat, hari ini (12/6/2013).City car dua penumpang ini dijual dalam tiga varian dengan rentang harga dari Rp187 juta sampai Rp 237 juta.

Penyegaran wajah Smart Fortwo difokuskan pada eksterior: bemper, gril, daytime running light  (DRL)dan side skirt.

"Serangkaian inovasi baru ini mencerminkan tampilan luar mobil yang lebih percaya diri, fun, stylish, sekaligus menawarkan kenyamanan, fungsi maksimal dan pengalaman mengemudi yang unik untuk mobilitas urban," jelas Stephan M?bius, Direktur Penjualan dan Pemasaran MBI di sela peluncuran. Interior tidak banyak berubah, corak lapisan jok dan bagian dalam pintu.

Smart masih menggunakan mesin lama, 999 cc, 3-silinder, segaris, menghasilkan tenaga maksimal 71 PS (52 kW) @ 5800 rpm. MBI mengklaim emisi gas buang (karbondioksida) mobil ini di bawah 100 gram per km dan konsumsi bahan bakar rata-rata 23,8 km per liter4,2 per 100 km (Pertamax Plus).

Untuk keamanan, Smart dilengkapi dengan electronic stability program (ESP))  dengan hill start assist, anti-Lock braking system (ABS), hydraulic brake assist, dan dua kantung udara di depan.

Konsumen juga ditawarkan tiga pelek terbaru, yaitu 9 dan 3 jari-jari untuk varian Fortwo Passion. Sedangkan pelek palang ganda kembar untuk mereka yang ingin tampil lebih sporti.

Untuk warna, tersedia tujuh pilihan, yakni
crystal white, deep black, grey metallic, light blue metallic, matt anthracite, rally red, dan silver metallic. 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Daihatsu dan Manchester City Kerjasama Rayu Konsumen Indonesia (Update foto)

Posted:

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Machester City FC, hari ini mengumumkan kerja sama promosi mereka di Lagoon Tower, Jakarta. Bentuk kerja sama, Daihatsu Indonesia akan menggunakan nama dan logo Manchester City FC – termasuk model dan warna kostum dan 2 orang pemainnya untuk kegiatan promosi Daihatsu di Indonesia. 


Kerjasama antara klub sepak bola asal Inggris dan produsen mobil terbesar di Indonesia itu, diumumkan oleh Ryan Norys, Partnerships Senior Sales Manager, Manchester City FC dan Ichiro Otaki, Excecutive Officer Marketing ADM.

Tontotan Populer
Menurut Rio Sanggau, Kepala Pemasaran Domestik ADM, Daihatsu memilih Manchester City karena olah raga sepak bola merupakan salah tontonan televisi populer di Indonesia. "Jumlah penggemarnya d Indonesia diperkirakan 500.000 orang. Mereka berusia muda, sesuai dengan target pasar Daihatsu," jelasnya.

ADM tidak mau menyebutkan nilai kontrak kerja sama ini dengan Manchester City. "Ini merupakan kerja sama promosi yang saling menguntungkan," jelasnya.

Popularitas Manchester City dimanfaatkan ADM untuk merayu calon pembeli Xenia. Bagi mereka yang membeli Xenia terbaru (hanya buka SPK) sejak Mei sampai Juni ini, secara otomatis diikutkan  dalam program "Xenia Family Kick and Drive". Sedangkan bagi pemilik Daihatsu lain yang ingin mengikuti program ini, menurut Rio harus membayar Rp 100.000.

Xenia Manchester City
Program Xenia Family Kick and Drive, adalah kontes menendang bola ke bagasi Daihatsu Xenia, yang terdiri dari bapak, ibu dan anak. Pemenang utama- final di Jakarta pada 6 Juli (tentatif) - akan memperoleh satu unit Daihatsu Xenia yang sudah dipasangi logo dan warna Mancheseter City. 

Di final, akan dihadiri oleh dua pemain Manchester City, (diperkirakan Aleksandar Kolarov dan Micah Richards). Pememang utama ini, juga akan diajak jalan-jalan ke Hong Kong, langsung bertemu dengan para pemain Manchester City yang sedang mengadakan tur di negara tersebut.

ADM menargetkan program ini bisa diikuti 4.000 peserta (sesuai dengan penjualan Xenia setiap bulan). Kualifikasi akan dilakukan pada 15 – 16 Juni untuk mereka yang membeli Xenia di wilayah pemasaran Jakarta I, Medan, Balikpapan dan Surabaya. Selanjutnya 22 – 23 Juni di Bandung dan Manado dan 29 – 30 Juni di Palembang, Solo dan DKI2.  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Diposkan oleh iwan di 15.11  

0 komentar:

Poskan Komentar