“Nih, Sketsa Mazda2 Terbaru” plus 2 more

Rabu, 29 Mei 2013

“Nih, Sketsa Mazda2 Terbaru” plus 2 more


Nih, Sketsa Mazda2 Terbaru

Posted:

Paris, KompasOtomotif - Sketsa Mazda2 generasi terbaru muncul di dunia maya yang bersumber dari salah satu media Perancis, Automobile Magazine, kemarin (28/5). Dijelaskan, platform kali ini mengadopsi milik CX-5, tentunya dengan penyesuaian desain untuk segmen kaum muda.

Sosoknya juga mengedepankan konsep Kodo dengan model gril yang lebar. Lampu depan tetap sipit mirip CX-5. Kap mesin terlihat kekar dengan lekukan garis tegas di pinggir. Bobot  lebih ringan namun tetap aman. Begitu pula dengan mesin dan transmisi. Sayang belum ada spesifikasi.

Untuk basis produksi Mazda memilih beberapa negara seperti Jepang, Thailand, China, Vietnam dan Meksiko. Rencananya akan dihadirkan pada 2015 mendatang.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Honda Motor Raih "Service Quality 2013"

Posted:

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menjadi perusahaan dengan layanan pelanggan terbaik di industri sepeda motor dengan meraih Service Quality (SQ) Award 2013 kategori Diamond, predikat tertinggi dalam ajang penghargaan ini. Penobatan berdasarkan survei terhadap masing-masing 3.000 responen dan rensponden booster di Jakarta, Medan, Surabaya dan Semarang, Januari-Maret 2013.

Empat fokus utama dalam penilaian, yakni service accesibility, process, people, dan solution. Penghargaan terbagi dalam dua kategori , Diamond (perusahaan yang mempunyai Service Quality Index (SQI) di atas 4.000 dan di atas rata-rata industrinya) dan Gold (perusahaan yang mempunyai SQI di atas 4.000 tetapi di bawah rata-rata industrinya atau SQI di atas 3.500 dan diatas rata-rata industri).

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan penghargaan tertinggi dalam ajang SQ Award ini akan memacu perusahaan untuk terus meningkatkan layanannya pada konsumen melalui jaringan layanan purna jual resmi Honda atau yang dikenal dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

"Tugas berat kami mempertahankannya dengan terus berusaha memberikan layanan terbaik di seluruh jaringan AHASS," komentar Wedijanto dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, hari ini (29/5/2013).

Saat ini, AHM mengoperasikan 1.800 showroom penjualan, 3.600 bengkel AHASS dengan 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.400 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia. AHM bersama jaringan juga mendukung 11.000 bengkel umum melalui pelatihan teknologi sepeda motor Honda, termasuk injeksi.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Bajaj Indonesia Gandeng Mr. Montir

Posted:

Jakarta, KompasOtomotif - PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) menggandeng Mr Montir untuk mempertahankan layanan purna jual di Indonesia. Bengkel wiralaba ini juga melayani semua merek sepeda motor dan sudah berhasil meraih penghargaan sebagai "Market Leader 2012". "Kerjasama ini bagian dari tanggung jawab perusahaan dalam meningkatkan titik layanan untuk memastikan semua konsumen Bajaj mendapatkan layanan purna jual.

Melalui Mr Montir, semua pemilik Pulsar di Indonesia bisa mendapatkan layanan servis di 28 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya Pulau Jawa. Jumlah ini akan terus bertambah lagi sampai akhir tahun ini. "Mr Montir punya bengkel standar di semua outletnya, mekanik terlatih, sistem kerja modern dan pusat pelatihan tersendiri. BAI juga melakukan pelatihan mekanik di Pusat Pelatihan Mr Montir," beber Dinesh dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, hari ini (19/5/2013).

BAI juga sudah memasok beberapa peralatan khusus yang digunakan untuk servis Pulsar. Langkah ini dilakukan agar konsumen tetap bisa mendapatkan servis terbaik di Mr Montir. Selain Mr Montir, BAI juga sudah menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia. Penunjukan ini untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Diposkan oleh iwan di 15.27  

0 komentar:

Poskan Komentar