“"Concept Ninety" Hadiah Utlah BMW Ke-90” plus 2 more

Minggu, 26 Mei 2013

“"Concept Ninety" Hadiah Utlah BMW Ke-90” plus 2 more


"Concept Ninety" Hadiah Utlah BMW Ke-90

Posted:

Munich, KompasOtomotif - Untuk merayakan hari jadi ke-90, BMW Motorrad memperkenalkan "The Concept Ninety" hasil garapan bersama dengan rumah desain Roland Sands Designs yang dikembangkan dari model lama R90S, yang sempat berjaya di akhir 1970-an.

Konsep cafe racer ini dipamerkan di samping BMW lain di pameran Concorso d'Eleganza Villa d'Este, Italia, 24-26 Mei 2013. Ujudnya, seperti sepeda motor balap pada 1970-an, lengkap dengan tameng (fairing) oval mirip cangkang telur berbalut cat oranye khas Daytona.

Lampu depan tidak lagi halogen, tapi diganti LED. Semua bodi  menggunakan aluminium dengan bentuk ramping, mulai dari tangki, penutup bodi belakang yang menyatu dengan jok tunggal. BMW mengaku, desain ini terinspirasi dari bentuk sayap pesawat terbang. Mesin boxer, pelek, lengan ayun dikelir hitam sehingga makin kontras dengan postur bodi sepeda motor ini.

Untuk memberikan kesan vintage, Concept Ninety disemati dengan panel instrumen LCD dengan penampilan spedometer dan tachometer analog yang disertai dengan indikator lampu, sein, indikator bensin dan ABS.

Hampir seluruh bagian sepeda motor ini diproduksi khusus (custom) oleh rumah desain Roland Sands. Termasuk komponen untuk melepas gas buang, rem, kopling, lengan ayun dan saringan udara.

"Penting bagi saya untuk menerjemahkan layanan khusus untuk BMW R90S menjadi modern, melalui komponen-komponen unik ini. Semuanya menyatu sesuai keinginan, teknologi BMW, warisan merek ini dengan komponen khusus dari kami," jelas Roland Sands yang dilansir Motorcycle.com.
BMW R90S lama, pernah dikenal sebagai salah satu sepeda motor tercepat di zamannya, bisa diekbut 200 kpj. Prestasi terbaik yang pernah dicapai, pemenang perdana AMA Superbike Championship.

"BMW R90S sempat dijuluki sepeda motor penjahat karena punya watak khusus, cepat, berisik dan liar. Benar-benar emosi murni! Ini Karakter tersebut tetap dipertahankan sampai sekarang," jelas Edgar Heinrich, Head of BMW Motorrad Design.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Mitsubishi Indonesia Siapkan Attrage untuk Taksi

Posted:

Jakarta, KompasOtomotif - Mitsubishi Indonesia sedamg mempertimbangkan, ikut memanfaatkan pasar taksi di Indonesia dengan mengandalkan Attrage yang baru saja diperkenalkan dari Thailand beberapa hari lalu. Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran Ekskutif PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengklaim, Attrage punya kelebihan, kabinnya lebih luas dari kompetitor.

"Kami sudah memikirkan itu, semuanya masih dalam pertimbangan," jelas Rizwan menjawab KompasOtomotif, Jumat (24/5/2013). Mengarahkan Attrage untuk taksi lebih terbuka mengingat pasar sedan sub-kompak sangat kecil. Di samping itu, pajak sedan lebih besar ketimbang hatchback yang dimasukkan ke  kategorikan minibus untuk pajak. "Kalau dijual sebagai mobil penumpang, sulit! Selain mahal, pasarnya terlalu kecil," beber Rizwan. 

Attrage akan menggunakan mesin  bensin 1,2 liter MIVEC dam transmisi manual 5-percepatan atau CVT. Konsumsi bensin diklaim 22 kpl. Sedan subkompak mulai dijual  pertama di Thailand - juga sebagai basis produksi - Juli 2013.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Test Drive Suzuki Ertiga, Liburan Sekeluarga Menanti

Posted:

Jakarta, KompasOtomotif – Hanya dengan test drive dan inden Suzuki Ertiga, konsumen berhak ikut undian memenangkan enam unit Ertiga tipe GA. Jika sekadar test drive, hadiah berupa 24 paket wisata keluarga. Inilah program khusus dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menjaring konsumen, dengan tajuk Family Excitest Drive (FED) yang dilakukan 6 bulan ke depan dibagi menjadi enam periode dari Mei hingga Oktober. Dan undian pertama dilakukan bersamaan dengan POMS di Senayan, 25-26 Mei 2013.

Program ini kelanjutan Ertiga Excitest Drive yang sudah dilakukan dalam sebelas periode pengundian sejak Juni 2012 hingga April 2013. "Namanya kami ubah ada unsur family-nya, karena Ertiga adalah mobil keluarga. Hadiahnya juga berubah, dari yang semula gadget kini paket wisata agar semua keluarga terlibat," kata Endro Nugroho, Direktur Penjualan SIS.

Ditambahkannya, hadiah berupa paket wisata domestik adalah bentuk dukungan untuk berbagai tujuan wisata di Indonesia yang kurang terlalu dieksplor. Pemenang paket wisata dapat mengajak maksimal tiga orang untuk berwisata dan berkesempatan memilih tujuan wisata seperti Bangka, Medan, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Padang, dan Yogyakarta.

Efektif
Program promosi dengan skema test drive dapat hadiah ternyata sangat efektif untuk menjaring konsumen Suzuki, khususnya mobil keluarga Ertiga. Menurut Endro, selama penyelenggaraan Ertiga Excitest Drive, sudah lebih 150.000 orang melakukan tes yang diselenggarakan seluruh dealer Suzuki di Indonesia. Dari jumlah itu, sekitar 45.000 di antaranya atau 30 persennya membeli Suzuki Ertiga.

"Itu di luar inden lo, hanya yang sudah melakukan transaksi. Efektivitasnya cukup tinggi, dan kami berharap program ini semakin menaikkan citra merek dan merangkul semua konsumen untuk sekadar mencoba dulu, karena kami yakin produk kami lebih baik dibandingkan kompetitor," tukas Endro.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: 'You Say What You Like, Because They Like What You Say' - http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/731-you-say-what-you-like-because-they-like-what-you-say.html

Diposkan oleh iwan di 15.25  

0 komentar:

Poskan Komentar