“China Basmi Penyelewengan Pelat Militer” plus 2 more

Selasa, 30 April 2013

“China Basmi Penyelewengan Pelat Militer” plus 2 more


China Basmi Penyelewengan Pelat Militer

Posted:

[unable to retrieve full-text content]

Salah satu cara menutup celah korupsi dan menjaga nama baik militer.

Bajaj Pulsar 200NS Berlogo Kawasaki?

Posted:

New Delhi, KompasOtomotif – Kerjasama Kawasaki-Bajaj yang membawa perubahan positif di beberapa negara, segera dirasakan di Indonesia. Salah satunya, rencana penjualan Pulsar 200NS pada tahun ini. Dilansir Motorbeam (30/4), sepeda motor yang akan bertarung di kelas medium sport itu akan memakai logo Kawasaki.

Disebutkan, kerjasama Kawasaki-Bajaj tak hanya pada jaringan penjualan di India, Bajaj yang dijual melalui dealer Kawasaki di Indonesia. Selain itu, Pulsar 200NS akan menjadi produk pertama Bajaj yang dirakit di fasilitas perakitan Kawasaki Indonesia.

Sebelumnya, Yusuke Shimada, GM Marketing PT Kawasaki Motor indonesia (KMI), mengatakan kepada KompasOtomotif, akan memperkenalkan sepeda motor 200 cc pada pertengahan tahun ini dengan menggunakan merek kolaborasi.

Dugaan kuat mengarah ke Pulsar 200NS yang bakal menggunakan logo Kawasaki atau juga saja dua logo, Kawasaki dan Bajaj. Dugaan ini diperkuat dengan munculnya kode sepeda motor 200 cc pada Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) online di Kementrian Perindustrian yang dijaukan KMI. 

Kehandalan Kawasaki menciptakan sepeda motor sport bakal menaikkan gengsi Bajaj di Indonesia. Apalagi, segmen Pulsar 200NS tergolong manis, dijual dengan harga di kisaran Rp 20 juta dan akan bersaing dengan "ayam-ayam jago" Jepang bermesin 150-225cc.

Sukses 
Di India, kerjasama saling menguntungkan Kawasaki-Bajaj berjalan lancar. Bajaj Auto memasarkan Ninja 300 dan Ninja 650  dengan penjualan 3.000 unit. Inilah yang diinginkan Kawasaki di India, sebagai negara pasar sepeda motor nomor dua di dunia. 

Sebaliknya, Bajaj juga ingin mereguk sukses di negara-negara Asia lain, khususnya di  Indonesia dan Filipina. Di Filipina kerjasama  telah berhasil mendongrak penjualan Bajaj hampir 50 persen. Nah, berikutnya, harus dibuktikan di Indonesia? 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Thatcher's Tyrants - The Tanks, The Guns, The Christmas Cards.

Tiga Anak Bob Marley Besut Ducati Keliling Afrika

Posted:

Los Angeles, KompasOtomotif – Jumat, 10 Mei 2013 mendatang, sepeda motor dan penggemar musik berkumpul di Newcombs Ranch Roadhouse, Angeles National Forest. Di sana, Ziggy Marley, putra tertua legendaris musik reggae Bob Marley, akan menggelar konser. Hasilnya akan disumbangkan untuk Chepstowe Basic School di Port Antonio, Jamaica.

Jauh sebelumnya, Ziggy dengan dua sudara laki-lakinya dari lain ibu, Rohan dan Robbie, berkendara melintasi medan ganas Afrika disponsori Ducati untuk membuat film dokumenter enam seri.dengan judul Marley Africa Road Trip. Film ini disutradarai oleh David Alexanian yang sukses dengan film Long Way Round dan Long Way Down.

Film itu terinspirasi dari perjalanan mendiang ayahnya,pada 1980 ke Afrika mengadaskan konser untuk merayakan kemerdekaan Zimbabwe. Ketiganya menggunakan Ducati Multistrada 1200 menuju Afrika Selatan dan berakhir di tanah kelahiran ayahnya, Jamaika.

Di Johannesburg, mereka mengadakan audisi untuk musisi lokal, mengajari mereka tentang musik reggae dan membuat konser gratis di Soweto, salah satu daerah urban di ibu kota Afrika Selatan.

"Ini misi penting untuk menjalankan pesan ayah saya. Kebersamaan rakyat Afrika adalah hal yang ingin saya nyanyikan. Ini menjadi salah satu ketertarikan dan mimpi saya. Bersepedamotor di Afrika merupakan pengalaman unik. Terima kasih untuk Ducati yang memberikan sepeda motor tangguh untuk perjalanan ini," papar Ziggy.

Inilah video dokumenter Ziggy bersaudara dengan Ducati Multistrada 1200 di Afrika.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Thatcher's Tyrants - The Tanks, The Guns, The Christmas Cards.

Diposkan oleh iwan di 15.03  

0 komentar:

Poskan Komentar