“Valvoline Indonesia Pasang Target” plus 2 more

Kamis, 28 Maret 2013

“Valvoline Indonesia Pasang Target” plus 2 more


Valvoline Indonesia Pasang Target

Posted:

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai pemain lama yang kembali masuk pasar oli Indonesia, Valvoline tahu diri, bahwa untuk menjadi besar tidaklah gampang. Di 2013 ini Valvoline Indonesia (VI) hanya ingin meraih pangsa pasar 0,5 persen atau 3,5 juta liter dari kebutuhan nasional (industri dan otomotif) yang mencapai 700 juta liter setahun.

Dijelaskan Henry Bustani, General Manager VI kepada wartawan (28/3), target akan naik perlahan, hingga mencapai 5 persen yang ditargetkan 10 tahun lagi.  "Saya sangat yakin dengan target itu. Dua bulan sebelum peluncuran, kami sudah menerima pesanan 10 kontainer oli (asumsi 1 kontainer 16.000 liter). Ini positif untuk langka awal," terangnya.

Untuk mengejar target itu, VI menyediakan produk sangat lengkap. Mulai dari oli mobil, sepeda motor, mesin diesel industri dan otomotif, oli untuk kebutuhan pertambangan, industri, hingga pelumas kapal dan kendaraan air. VI memposisikan produknya sebagai oli premium.

Oli mobil ditawarkan banyak pilihan, dengan kekentalan 10W/40 semi sintetis, 5W/40, hingga 5W/30. Harga berkisar Rp 70-80 ribu per liter. Sementara oli sepeda motor juga tersedia banyak varian dengan harga antara Rp 35-38 ribu seliternya. "Kalau harga, masih sedikit di bawah kompetitor," kata Henry.

Oli Skutik
Meski cukup lengkap, Valvoline saat ini belum menyediakan pelumas untuk mesin sepeda motor matik (skutik). Padahal, segmen ini berkembang pesat. Menurut Henry, VI sudah menyiapkan varian ini dan akan hadir Juli mendatang. "Yang pasti kami akan memenuhi semua kebutuhan oli," tutupnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Jousting With Toothpicks - The Case For Challenging Corporate Journalism http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/719-jousting-with-toothpicks-the-case-for-challenging-corporate-journalism.html.

Maruti Suzuki Siapkan Ertiga BBG

Posted:

New Delhi, KompasOtomotif - Maruti Suzuki tak ingin kehilangan momentum atas kesuksesan MPV bawah mereka, Ertiga. Setelah sukses menjual varian 1,4 liter berbahan bakar bensin dan 1,3 liter multijet diesel, mereka akan mengeluarkan varian versi bahan bakar gas (BBG).

Kapasitas mesin  masih sama 1,4 liter , hanya ditambah konverter kit agar bisa menggunakan BBG.  Tenaga maksimum pun sama 95 PS dengan torsi 130 Nm. Diklaim, perawatan  lebih murah dari bensin dan tidak jauh berbeda dengan diesel.

Maruti berencana akan memasarkannya 2-3 bulan mendatang. Belum ada informasi mengenai banderol MPV 7 penumpang tersebut.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Jousting With Toothpicks - The Case For Challenging Corporate Journalism http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/719-jousting-with-toothpicks-the-case-for-challenging-corporate-journalism.html.

Mana yang Lebih Seksi? [Video]

Posted:

Kalifornia, KompasOtomotif - Pada kondisi standar,Lamborghini Aventador tampilan seksi sehingga menarik perhatian siapa saja, khusus kaum hawa. Nah, bagaiman supersport tersebut dimodifikasi ringan (pelek diganti dan ditambahi dengan bodi kit), seperti yang dilakukan DMC. Orang semakin terkesima melihatnya. 

Karena itu pula, Victoria Secret, produsen pakaian dalam wanita ternama asal Kalifornia, Amerika Serikat, memanfaatkan sosok Lamborghini Aventador untuk mengiklankan produknya. Para wanita yang sudah seksi itutampil untuk beradu seksi lagi dengan Aventador ubahan DMC.

Ingin melihat mobil supersport seksi dengan wanita seksi tampil baerang, simak video berikut.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Jousting With Toothpicks - The Case For Challenging Corporate Journalism http://www.medialens.org/index.php/alerts/alert-archive/alerts-2013/719-jousting-with-toothpicks-the-case-for-challenging-corporate-journalism.html.

Diposkan oleh iwan di 15.02  

0 komentar:

Poskan Komentar