“Yamaha dan Noah Kolaborasi Valentine” plus 2 more

Rabu, 06 Februari 2013

“Yamaha dan Noah Kolaborasi Valentine” plus 2 more


Yamaha dan Noah Kolaborasi Valentine

Posted: 06 Feb 2013 03:22 AM PST

Sidoarjo, KompasOtomotif - Kekuatan Yamaha Indonesia bertambah dengan menggandeng Noah sebagai brand ambassador. Vokalis Ariel bersama personil Noah lainnya terus menyuarakan imej positif Yamaha Indonesia lewat Meet and Greet dan konser akbar "Noah Reborn Tour" di berbagai kota.

Setelah menyambangi daerah-daerah di luar Jawa tahun lalu, di 2013 Noah tiba kembali ke tanah Jawa. Awal Februari, mereka manggung di Sidoarjo yang jadi tempat spesial persinggahan. Yamaha memberikan ruang dan waktu untuk Meet and Greet, Selasa (5/2) di room Jupiter 1 The Sun Hotel, Jalan Pahlawan Sidoarjo. Dan hari ini konser meriah di Lapangan Arhanudse, Jalan Raya Gedangan.

Peserta Meet and Greet berjumlah 100 orang terdiri dari konsumen dan klub komunitas mendapatkan kesempatan istimewa bertemu langsung Ariel, Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard). Mereka juga secara khusus diundang menonton langsung konser Noah. "Kolaborasi antara Noah dengan Yamaha merupakan kolaborasi yang memiliki tujuan bahwa Yamaha dan Noah ingin kembali bangkit bersama untuk menjadi Semakin di Depan," ucap Ariel.

Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia mengatakan, kolaborasi ini berlanjut khususnya di bulan Februari menjadi hadiah khusus Valentine buat konsumen. "Ini merupakan bentuk penghargaan Yamaha karena dukungan konsumen yang sangat berarti selama ini. Bisa diartikan sebagai kado Valentine Yamaha, balasan cinta buat loyalitas mereka," papar Eko.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Eyes Like Blank Discs - The Guardian's Steven Poole On George Orwell's Politics And The English Language.

Puluhan Model Meriahkan Peluncuran Scoopy-FI

Posted: 06 Feb 2013 03:06 AM PST

Jakarta, KompasOtomotif - Honda coba tampil beda dalam peluncuran generasi terbaru Scoopy FI. Kali ini, puluhan model profesional melenggak-lenggok di atas catwalk mempresentasikan busana karya perancang muda berbakat Ichwan Toha sambil menyemarakkan prosesi peluncuran skutik retro ke pasar sepeda motor Indonesia.

Tidak kurang dari 20 model berjalan gemulai memperagakan busana yang didesain sesuai konsep Scoopy FI, Metro Stylish. Masing-masing berpose di depan lima Scoopy FI, sesuai dengan total pilihan warna yang ditawarkan.

"Peragaan busana disiapkan untuk memperkuat konsep baru Scoopy yang kini meninggalkan kesan retro yang tua, beralih ke kesan Metro Stylish," komentar Agustinus Indraputra, GM Planning, Marketing, and Analysis Division AHM di Senayan, Jakarta Selatan, hari (6/2/2013).

Scoopy FI menjadi model ke 11 Honda yang sudah mengalihkan sistem asupan bahan bakar dari karburator menjadi injeksi. Honda berkomitmen akan mengubah semua model sepeda motornya dengan injeksi sampai tahun depan.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Eyes Like Blank Discs - The Guardian's Steven Poole On George Orwell's Politics And The English Language.

5 Program Ketua Umum Gaikindo

Posted: 06 Feb 2013 02:50 AM PST

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah terpilih kembali untuk kedua kali sebagai Ketua Umum Gaikindo, Sudirman M. Rusdi, membeberkan program kerja untuk 3 tahun mendatang kepada KompasOtomotif, di Hotel Borobudur, Jakarta, siang tadi (6/2). "Saya akan mengembangkan program yang telah dilakukan sebelumnya dan tentunya beberapa yang baru untuk memajukan industri otomotif Indonesia," papar Sudirman, yang menjabat sebagai Presdir PT Astra Daihatsu Motor dan juga Direktur PT Astra International-Tbk.

Adapun program-program tersebut;

1. Mempersiapkan infrastruktur bahan bakar untuk naik menjadi standar Euro4. Karena saat ini spesifikasi BBM  di Indonesia masih Euro2.

2. Gaikindo bersama dengan para pelaku otomotif bersiap masuk pasar bebas ASEAN pada 2015.

3. Melanjutkan kerjasama dengan asosiasi produsen otomotif di ASEAN (seperti Gaikindonya di Indonesia), dan beberapa negara lain, di antaranya Korea, Jepang, Australia dan India.

4. Meningkatkan kandungan lokal semaksimal mugkin untuk menghadapi persaingan pasar bebas.

5. Mendorong kemajuan industri otomotif khususnya dalam hal rancang bangun.

Selain itu, disampaikan pula, ada beberapa halangan harus dihadapi dalam hubungannya dengan penjualan mobil di Tanah Air. Pertama, efek krisis di Eropa yang mengakibatkan ekspor komoditi tertekan sehingga menurun dalam hal jumlah dan harga. Kondisi tersebut menyebabkan daya beli konsumen di sektor otomotif jadi menurun. Selain itu, diakuinya, untuk segmen menengah ke bawah, kenaikan uang muka (DP) sangat berpengaruh.

"Tapi saya yakin tahun ini penjualan akan mencapai angka yang sama dengan tahun lalu," tutup Sudirman.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Eyes Like Blank Discs - The Guardian's Steven Poole On George Orwell's Politics And The English Language.

Diposkan oleh iwan di 15.01  

0 komentar:

Poskan Komentar