“Marini Zumarnis : Suka yang Tinggi” plus 2 more

Minggu, 10 Februari 2013

“Marini Zumarnis : Suka yang Tinggi” plus 2 more


Marini Zumarnis : Suka yang Tinggi

Posted: 09 Feb 2013 10:09 PM PST

Jakarta, KompasOtomotif - Sebagai publik figur, Marini Kartika Sari Zumarnis mau menjadi panutan positif bagi seluruh penggemarnya maupun kalangan umum. Apalagi menyangkut kebijakkan publik yang lagi digalang pemerintah supaya warga mulai mengalihkan konsumsi bbm-nya ke produk non-subsidi.

"Malu ah! Masa pakai mobil bagus, masih pakai bbm subsidi. Udah begitu yang turun di mobil saya lagi," komentar Marini ketika berjumpa di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. Ibu satu anak ini mengaku suka menyetir sendirian pada akhir pekan dan memilih meliburkan supirnya untuk beraktivitas. Meski dikenal feminim, kesukaannya justru  pada mobil jenis SUV yang kental dengan kesan maskulin.

"Biarpun pake hibab sekarang, tidak lantas mengurangi aktivtas atau kegemaran kita. Yang penting, kita tidak melanggar syariah," celoteh wanita kelahiran 24 April 1976 ini.

Salah satu bintang sineteron "Tukang Bubur Naik Haji" ini mengaku sudah jatuh hati pada mobil-mobil dengan jarak pijak tinggi sejak remaja. Tak ayal, kendaraannya sehari-hari adalah Jeep Compass lansiran 2012. Menurutnya, punya mobil tinggi banyak kelebihannya di Jakarta, ketimbang sedan.

"Rumah saya kan di Kemang, jadi waktu banjir lalu, santai saja melewati genangan-genangan air, nggak perlu khawatir turun-naik-mobil," tutup Marini.
 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Eyes Like Blank Discs - The Guardian's Steven Poole On George Orwell's Politics And The English Language.

Dua Honda Raih Pengalaman Servis Terbaik

Posted: 09 Feb 2013 09:53 PM PST

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Honda Prospect Motor meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2013 dari Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL). Keduanya berhasil meraih nilai tertinggi di industri sepeda motor dan mobil dalam riset Excellent Service Experience Index (ESEIndex).

Penghargaan ini didasarkan atas riset akademis menggunakan metode "mystery shopping", di mana yang mengunjungi walk in center bertindak seolah-olah sebagai pelanggan dan melakukan proses penyelidikan untuk menilai tingkat pengalaman yang diterima pelanggan pada saat menikmati pelayanan. Setiap merek mendapatkan kunjungan evaluasi 30 kali di dua kota Jakarta dan Surabaya, Oktober-Desember 2012. Dihasilkan 2.280 data evaluasi kinerja dari 76 merek, Hasilnya, Carre CCSL memutuskan hanya 39 merek yang berhak mendapatkan ESEA 2013.

Kepala Komunikasi Korporasi AHM Kristanto, dalam keterangan resminya mengatakan penghargaan ini akan memicu perusahaan untuk dapat meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di setiap lini bisnis yang berhubungan langsung dengan konsumen, baik dalam hal penjualan di showroom maupun saat memberikan layanan di setiap bengkel resmi Honda.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM mengatakan, penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan dan memacu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan purna jual dan memaksimalkan fasilitas di bengkel resmi.

CEO Carre CCSL Yuliana Agung mengatakan perusahaan di Indonesia perlu lebih memperhatikan pengelolaan customer experience sebagai salah satu cara untuk menciptakan nilai tambah sehingga diharapkan dapat memberikan dampak yang baik terhadap revenue dan pertumbuhan perusahaan.
 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Eyes Like Blank Discs - The Guardian's Steven Poole On George Orwell's Politics And The English Language.

Yamaha Masih Mengandalkan New V-Ixion

Posted: 09 Feb 2013 09:53 PM PST

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berhasil menaikkan penjualannya menjadi 203.051 unit pada bulan pertama 2013, naik 45 persen dibandingkan bulan sebelumnya hanya 139.809 unit. Merek terbesar kedua di industri sepeda motor domestik ini  masih mengandalkan New V-ixion untuk mempertahankan posisi teratas di segmen sport.

Mengacu data penjualan Yamaha Indonesia, dari jumlah tersebut di atas,  model-model injeksi memberi kontribusi terbesar sampai 75 persen (151.418 unit). Terlaris Mio J dengan 56.036 unit, di susul Soul GT (36.532 unit), V-Ixion (baru dan lawas) 31.697 unit, Jupiter Z1 (14.179 unit) dan Xeon RC (12.974 unit).

Lonjakkan penjualan terbesar datang dari New V-Ixion, mulai mendekati rata-rata 20.000an per bulan, sama seperti model lawas. Dengan andalan barunya ini, Yamaha masih mempertahankan predikatnya di segmen sport. Sepanjang tahun lalu, total penjualan tercatat 456.062 unit.

"Januari jadi awal yang baik untuk kami, dengan hasil yang menggembirakan ini, kami optimis bisa capai target penjualan.Kontribusi produk baru pun terbukti memperkuat jumlah penjualan," komentar Eko Prabowo, Manajer Umum bidang Komunikasi dan Pengembangan Komunitas YIMM dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, kemarin.

Kembali ke data penjualan, kontribusi terbesar Januari lalu datang dari segmen skutik dengan catatan 107.572 unit. Sedangkan di bebek, Yamaha melego 52.707 unit.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Eyes Like Blank Discs - The Guardian's Steven Poole On George Orwell's Politics And The English Language.

Diposkan oleh iwan di 15.31  

0 komentar:

Poskan Komentar