“Awas, KTM Siapkan Sportbike 250CC” plus 2 more

Rabu, 13 Februari 2013

“Awas, KTM Siapkan Sportbike 250CC” plus 2 more


Awas, KTM Siapkan Sportbike 250CC

Posted: 13 Feb 2013 03:23 PM PST

[unable to retrieve full-text content]

Basisnya diambil dari KTM RC8, disiapkan untuk 2014


Dua Mobil Konsep Mitsubishi di Geneva Motor Show 2013

Posted: 13 Feb 2013 07:13 AM PST

Tokyo, KompasOtomotif – Mitsubishi memperkenalkan mendebutkan dua mobil konsep di Geneva Motor Show ke-83 yang berlangsung 5-17 Maret 2013 di Jenewa, Swiss, yaitu Concept GR-HEV dan Concept CA-MiEV.  

Mitsubishi belum merilis gambar lengkapi kedua mobil. GR-HEV hanya diperlihatkan dari belakang sedangkan CA-MiEV depan (teaser). Kendati demikian, dijelaskan, GR-HEV adalah konsep sport utility truck (SUT)  hibrida yang menggabungkan mesin diesel dan motor listrik. Saat ini sedang dikembangkan untuk truk pikap, salah satu kategori kendaraan paling populer di negara berkembang.

Truk hibrida ini diklaim menghasilkan karbondioksida di bawah 149 g/km. Juga menggunakan sistem 4WD generasi masa datang dengan AWD Super Selec yang sudah dipasang pada Pajero dan Super All-Wheel Control (S-AWC), yang disatukan dengan sistem kontrol dinamika untuk mendapatkan stabilitas traksi dan pengendalian yang mantap pada berbagai kondisi jalan.

Sementara itu,CA-MiEV adalah sosok baru i-MiEV, mobil listrik yang sudah diproduksi secara massal. Konsep ini terbaru merupakan  mobil listrik dengan teknologi generasi mendatang, yaitu baterai berdensitas tinggi dan motor listrik yang sangat efisien (motor, inverter, rem regeneratif dan sistem pengisian nirkabel). Dengan bodi ringan dengan sosok aerodinamis, membuat mobil mobil listrik bisa menempuh jarak 300 km untuk sekali isi baterai. 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Eyes Like Blank Discs - The Guardian's Steven Poole On George Orwell's Politics And The English Language.

Honda Mobil Pasarkan Oli Baru

Posted: 13 Feb 2013 06:09 AM PST

Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan tiga tipe oli mesin (HAO), yakni E-Pro Green, E-Pro Blue dan E-Pro Gold di Jakarta, hari ini (13/2/2013). Ketiganya untuk semua mesin Honda, sesuai kebutuhan setiap model yang dipasarkan di Indoensia dengan banderol yang kompetitif.

"Oli ini dikembangkan khusus untuk mesin mobil Honda dengan berbagai tahap uji coba. Mesin bekerja lebih mulus, bertenaga, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan," jelas Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM.

Spesifikasi E-Pro Green: 10W-30 SN GF-5, E-Pro Blue: 5W-30 SN GF-5, dan E-Pro Gold: 0W-20W. Ketiga pelumas ini dibanderol, Rp 75.000, Rp 90.000 dan 120.000 per liter dan bisa diperoleh di seluruh jaringan resmi pemasaran Honda di Indonesia. Ketiganya adalah oli sintetis dengan umur pakai lebih lama.  

Servis Berjalan
HPM juga mengumumkan, kini seluruh dealernya di Indonesia punya fasilitas layanan servis berjalan (mobile service). Dengan ini, pemilik Honda bisa dilayani, kapan dan di mana saja dengan menggunakan mobil dan sepeda motor. Pemilik Honda bisa meminta bantuan bila berada pada situasi darurat di jalan (Roadside Assistance Service), layanan ke rumah (Home Service) dan antar jemput mobil ke bengkel (Pick-Up Service).

Layanan yang ditanggani, penggantian baterai, ban, tambal ban, perbaikan ringan seperti, ganti sokbreker, penggantian kaliper dan kampas rem serta lainnya.

Layanan berjalan Honda  tersebut menggunakan Freed dengan perkakas dan perlengkapan kerja antara lain genset, pengganti oli, tester baterai, baterai, bangku untuk konsumen dan air bersih untuk mencuci tangan.

Untuk sepeda motor, dilengkapi dengan baterai, perkakas kerja, kompresor, tester baterai, kabel "jumper: oli mesin, pengganti oli, kit tambal ban. Layanan sepeda motor, bisa mengakses konsumen lebih cepat pada lalu lintas yang macet. "Layanan ini sudah tersedia diseluruh dealer resmi Honda dan biayanya sama dengan servis di bengkel resmi Honda. Untuk jasa, sesuai dengan daerah masing-masing," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Eyes Like Blank Discs - The Guardian's Steven Poole On George Orwell's Politics And The English Language.

Diposkan oleh iwan di 15.25  

0 komentar:

Poskan Komentar