“Honda Sudah Menjual Sejuta Mobil Hibrida” plus 2 more

Senin, 15 Oktober 2012

“Honda Sudah Menjual Sejuta Mobil Hibrida” plus 2 more


Honda Sudah Menjual Sejuta Mobil Hibrida

Posted: 15 Oct 2012 06:27 AM PDT

Tokyo, KompasOtomotif - Setelah 12 tahun 11 bulan, Honda Motor Company mengumumkan telah menjual satu juta unit. Prestasi itu dicapai September 2012, setelah generasi pertama Insight dipasarkan sejak November 1999 silam, waktu itu tercatat sebagai mobil teririt di dunia. 

Mengalirnya waktu, Honda juga terus menambah beberapa model hibrida baru. Sampai kini, total 8 model hibrida Honda dipasarkan ke 50 negara di dunia yaitu, Insight, Civic, Accord, CR-Z, Fit, Fit Shuttle, Freed Spike dan Acura ILX.

Sejak Mei tahun ini, Honda juga sudah memperlebar jangkarnya dengan membangun pusat produksi hibrida di luar Jepang, seperti Acura ILX di Amerika Serikat, Jazz Hibrida di Thailand dan Malaysia sejak Juli 2012.

Honda berencana terus menambah model hibrida dengan bobot lebih ringan dan berukuran kecil. Selain itu, juga akan memperkenalkan hibrida segmen menengah dengan motor ganda. Honda juga punya teknologi hibrida bermotor tiga dan Sport Hybrid Super Handling All Wheel Drive (SH-AWD®) untuk NSX dan Acura RLX yang akan diluncurkan perdana di Jepang dalam waktu dekat.

Pencapaian sejuta unit akan mendukung slogan global Honda sebagai perusahaan "Blue Skies for Our Children". "Honda akan terus melakukan yang terbaik, memasarkan mobil hibrida lebih banyak lagi untuk menciptakan masyarakat ramah lingkungan," tulis Honda pada rilisnya hari ini (15/10/2012).

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Tata Terobos Pasar Amerika

Posted: 15 Oct 2012 06:27 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Model pertama yang disodorkan adalah Nano.


Toyota, Nissan, Honda Bergabung Selamatkan Renesas

Posted: 15 Oct 2012 05:53 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Dana sekitar 50 miliar yen atau Rp 6,1 triliun siap dikeluarkan untuk membeli saham REC.


Diposkan oleh iwan di 17.12  

0 komentar:

Poskan Komentar