“Vettel Menangi F1 Singapura yang Penuh Drama” plus 2 more

Minggu, 23 September 2012

“Vettel Menangi F1 Singapura yang Penuh Drama” plus 2 more


Vettel Menangi F1 Singapura yang Penuh Drama

Posted: 23 Sep 2012 07:11 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Vettel tampil cemerlang dan berhasil memengkan F1 Singapura, Minggu (23/9)


Alonso Himbau Ferrari Jika Ingin Gelar Juara Dunia

Posted: 23 Sep 2012 04:20 AM PDT

Marina Bay, Kompasotomotif - Dengan hasil kualifikasi start di urutan kelima, Fernando Alonso langsung menghimbau timnya Ferrari melalui wartawan. Dikatakannya, skuad dari Italia harus meningkatkan performa mobl jika ingin membawa pulang gelar mahkota dunia ke Maranello.

Alonso yang kini mememimpin klasementara dengan total 179 angka, hanya unggul 32 angka dari Lewis Hamilton yang kini sangat ambisius bisa merebut gelar juara dunia keduanya. Katanya, Ferrari "harus" memperbaiki mobil untuk balapan-balapan berikutnya (setelah dari Singapura) setelah pekan yang mengecewakan di Singapura.

Padahal, pebalap asal Spanyol sudah sangat berharap (usai balapan di Monza lalu) agar Ferrari bisa kompetitif akhir pekan ini. Kenyataannya, ia harus start dari urutan kelima dan beda waktunya hampir satu detik dengan pesaing utamanya. Bahkan ia tak yakin bisa bersaing ketat saat berlaga di Jepang dan Korea.

"Saya berharap banyak ketika tiba di sini (Singapura) Kamis, karena Anda pikir itu bisa menjadi sirkuit terbaik buat Anda," ujar Alonso. Tapi, setelah kemarin, kami melihat tidak bisa cepat seperti di Monza pada lap pertama. Dengan menduduki posisi ke lima, sedikit lebih baik dibandingkan rata-rata tahun ini."

Kendati start kelima, mantan juara dunia 2005 dan 2006, ini mengaku agak sedikit terhibur dan Ferrari pun mengaku puas. Pasalnya, setingan mobil memang sudah pas untuk lintasan Marina Bay.

"Start kelima justru lebih baik ketimbang keempat. Karena, Anda berada dari sisi yang bersih dan itu menjadi penting. Jadi, itu menjadi hari yang baik," tegasnya. Tinggal sekarang, bagaimana lombanya. Ternyata, bisa melesat lebih cepat, "Kita harus mengucapkan selamat kepada mereka (tim)," tutupnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Kaca Film Tawarkan Diskon Menarik!

Posted: 23 Sep 2012 03:33 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Ingin menganti kaca film mobil Anda? Cara terbaik, kunjungi IIMS 2012 yang berlangsung saat ini.


Diposkan oleh iwan di 15.56  

0 komentar:

Poskan Komentar