“Smart Gendong SUV 3,5 Ton” plus 2 more

Selasa, 18 September 2012

“Smart Gendong SUV 3,5 Ton” plus 2 more


Smart Gendong SUV 3,5 Ton

Posted: 17 Sep 2012 09:41 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Sebagai ajan pembuktian kekuatan rangka Smart ForTwo


Honda Brio Diesel Diproduksi 2013

Posted: 17 Sep 2012 09:26 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Dilakukan untuk memberi pilihan varian dan membantu mendongkrak penjualan


Buntut Vespa Gaya “Spanyolan”

Posted: 17 Sep 2012 07:21 PM PDT

Jakarta, KompasOtomotif – Naik Vespa  lawas, apalagi kondisinya kinclong bisa jadi pusat perhatian. Kalau ingin lebih seksi dan menarik, penggemar skuter asal Italia bisa sedikit melakukan rombakan. Tak usah "neko-neko", cukup dengan mengkreasikan bagian belakang dengan model "Spanyolan" yang jarang ada.

Model "Spanyolan" adalah menempatkan ban serep di bagian buntut, mengelilingi lampu stop. Dengan begitu, pantat Vespa yang sudah bahenol semakin seksi dengan tambahan ban yang menggelayut. "Itu gaya 'Spanyolan'. Kalau biasanya ban serep disembunyikan di samping, ini dikeluarin di belakang. Ada sebagian orang yang meletakkan ban serep di tengah dekat kaki, kalau itu mah, banyak," kelakar John, pemilik bengkel Vespa 33 di Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Cara memasanganya memang sedikit rumit. Kata John, butuh komponen-komponen tambahan yang harus dibikin sendiri. Misalnya, dudukan baru untuk lampu belakang. Hal ini harus dilakukan karena untuk menimbulkan efek "menyembul" pada lampu stop yang sudah dikelilingi ban serep. Langkah lain yang harus dilakukan adalah melubangi bodi untuk membuat tatakan ban serep.

Biasanya empat lubang sudah cukup kuat. Tapi jangan lupa, terlebih dahulu lapisi karet untuk membuat tatakan ban serep tak melukai lebih dalam bagian bodi. "Pada dasarnya melubangi bodi begrantung model Vespanya. Makanya kita harus hati-hati, bagian mana yang harus dilubangi. Ukuran harus pas," jelas John.

Jika tatakan ban dalam sudah pas, segera cocokkan dengan dudukan lampu. Jika semua sudah fit, pasang masing-masing di tempatnya, dan gaya Vespa "Spanyolan" sudah bisa dinikmati.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 15.41  

0 komentar:

Poskan Komentar