“Menjaring Trendsetter Anak Muda Indonesia”

Sabtu, 08 September 2012

“Menjaring Trendsetter Anak Muda Indonesia”


Menjaring Trendsetter Anak Muda Indonesia

Posted: 07 Sep 2012 10:14 PM PDT

Jakarta, KompasOtomotif - Yaris Show Off (YSO) atau kompetisi modifikasi Toyota Yaris 2012, memasuki tahun keenam sejak digelar pertama kali oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 2007. Tahun ini tema yang diusung adalah "Fungressive: Sporty + Trendsetter Attitude" dengan total hadiah Rp 1,2 miliar.

Setelah Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Pekan Baru, Manado, Bandung, Denpasar dan Medan, jatah Jakarta digelar 2 hari sejak kemarin (7-8/9) di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Grand Final berlangsung besok (9/9) dengan menyertakan 4 finalis dari  9 daerah di luar Jakarta. 

"Kami menantang para pemakai Yaris untuk memodifikasi kendaraannya dengan tema baru dan segar. Konsepnya harus simpel, kreatif dan mampu menjadi inspirasi orang lain. Tak lupa, harus menyertakan beberapa gadget, cermin kemajuan teknologi sesuai dengan refleksi anak muda yang dinamis dan up to date. Kendati demikian, kesalamatan diutamakan," papar Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM. 

"Untuk Jakarta, kali ini diikuti 19 peserta. Satu mobil rusak saat dikirim," jelas Rendy, salah satu dewan juri. Pemenang daerah Jakarta akan memperoleh hadiah Rp 20 juta dan berkesempatan bertarung di final. untuk memperebutkan 1 unit Yaris dan meyaksikan Tokyo Auto Salon.  

"Kami harap TAM terus mengadakan event seperti ini untuk memancing kreativitas anak muda, khususnya yang punya Yaris. Apalagi setiap tahun selalu membuat tema modifikasi yang selalu berbeda. Kreasi modifikator tidak monoton dan mereka merasa tertantang," jelas Yosep, salah satu peserta dari Bandung.

ingin melihat kreasi mereka, coba dilihat pada galeri Toyota Yaris Show Off

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 15.48  

0 komentar:

Poskan Komentar