“Penjualan Gajah Tunggal Naik Hampir 10 persen” plus 2 more

Sabtu, 11 Agustus 2012

“Penjualan Gajah Tunggal Naik Hampir 10 persen” plus 2 more


Penjualan Gajah Tunggal Naik Hampir 10 persen

Posted: 11 Aug 2012 12:29 AM PDT

Jakarta, KompasOtomotif - PT Gajah Tunggal Tbk (GT), produsen ban nasional berhasil membukukan penjualan bersih Rp 6,366 miliar pada semester pertama 2012, meningkat 9,4 persen  dari periode sama tahun lalu.

"Prestasi tersebut didapat dari penjualan replacement dalam negeri dan meningkatnya pesanan dari pabrikan roda empat yang bekerjasama dengan kami. Padahal, saat ini kami mengalami penurunan pada pasar roda 2 OEM, pengiriman ke Michelin dan ekspor ke Eropa," ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing GT.

Pada kuartal 2 tahun ini, perseroan telah menyelesaikan pembelian hampir 100 hektar lahan dengan harga sekitar 108 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,02 triliun di kawasan industri, Karawang, Bekasi. Lahan tersebut sebagian digunakan untuk trek uji coba (proving ground) produk baru. Pembangunan dimulai dalam beberapa bulan mendatang dan akan usai sekitar akhir 2014. Sebagian lainnya dipakai untuk ekspansi perluasan pabrik.

Ke depan, pihaknya mulai memproduksi ban untuk truk dan bis. Produksi tersebut akan dilakukan secara bertahap selama 3 tahun ke depan. Targetnya, mampu memproduksi 1.500 - 2.000 ban perhari. Capex total untuk program ini diperkirakan mencapai 150 juta AS setara Rp 1,425 triliun selama periode 3 tahun.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Tiga “Ras Khusus” MINI Hadir di Indonesia

Posted: 11 Aug 2012 12:13 AM PDT

Jakarta, KompasOtomotif – MINI Indonesia mengenalkan tiga model edisi spesial untuk para penggemarnya. Tiga model dengan "ras khusus" itu mengusung nama beberapa distrik di Kota London yang konon trendy dan terkenal, yaitu MINI Baker Street, MINI Bayswater, dan MINI Cabrio Highgate.

MINI Baker Street memiliki jiwa yang muda, segar, dan inovatif. Sedangkan MINI Bayswater membawa gaya sporty dan lincah, sesuai karakter MINI yang sudah dikenal saat ini. Sementara nikmatnya berkendara mobil atap terbuka didapatkan dari MINI Cabrio Highgate yang menawarkan aura ekslusif dengan gaya kontemporer Inggris.

"MINI adalah mobil dengan karakter personal yang akan terus memberikan nuansa berbeda di setiap produknya. Edisi spesial ini hanya akan ada 50 unit di Indonesia, dan sekarang sudah terkirim ke konsumen sebanyak 14 unit," ujar Helena Abidin, Head of Corporate Communiacations Department PT BMW Indonesia, dalam acara peluncuran sekaligus bukber di Episentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (10/8).

MINI Baker Street
Buat yang pernah ke London, nama Baker Street sudah cukup kondang. Inilah tempat di mana Arthur Conan mengenalkan cerita detektif Sherlock Holmes 125 tahun lalu. Baker Street adalah tempat khas di salah satu sudut kota London dengan suasana yang sedikit "underground".

Nuansa itu diterjemahkan oleh MINI dengan warna bodi rooftop abu-abu metalik kombinasi atap hitam, lalu ada setrip V pada kap mesin yang juga dikelir hitam. Nuansa gelap juga diberikan oleh pelek 16 inci palang enam warna high gloss black. Varian ini juga menawarkan pilihan warna Pepper White dan Midnight Black.

Interiornya hadir dengan jok berbalut kulit dan kain dengan desain cross check rooftop grey light, sebuah bentuk potongan berlian. Nuansa itu juga diaplikasikan pada permukaan kokpit serta doortrim. Karpet, tuas persenling, dan rem tangan hadir dengan warna abu-abu muda. Sementara tulisan "Baker Street" dapat ditemui di emblem pada jok serta lantai bawah pint.

MINI Bayswater
Jika diibaratkan manusia, MINI Bayswater adalah sosok yang sporty dan ekstrovert yang suka hang out di tengah keramaian kota. Bayswater sendiri diambil dari sebuah kawasan elit di London yang berada di Barat pusat kota terkenal dengan bar dan restorannya yang ramai.

Warna bodinya ceria, perpaduan antara biru muda dan abu-abu dengan atap hitam pekat. Desain stripping terdapat pada kap mesin hingga mententuh kaca depan. Rumah spion juga didesai dengan stripping, biru di kanan, dan abu-abu di kiri.

Tulisan "Bayswater" menghiasi indikator samping bodi, bawha pintu, dan amblem pada jok. Jok kulit berwarna rokclite anthracite dipadu dengan jahitan biru serta abu-abu, mirip nuansa eksterior.MINI Bayswater juga dilengkapi pedal stainlees steel serta garis-garis interior serbakrom.

MINI Cabrio Highgate
Mobil ini hadir denan warna baru, iced chocolate (cokelat), menciptakan kesan kebiruan yang lembut ketika mendapat sinar matahari. Sementara kap mesin diberi ornamen strip cokelat dan hitam dengan biru di tepinya. Pilihan warna bodi lainnya adalah midnight black dan white silver.

Pelek warna aluminium 17 inci berdesain double cross menghiasi eksetrior. Desain jari-jari pada pelek ini terinspirasi dari bendera Inggris. Tulisan "Highgate" ada pada indikator samping, bawah pintu, dan emblem pada jok. Jok warna cokelat tua dengan jahitan warna biru yang sangat kontras dan menarik.

Harga MINI Edisi Spesial
- MINI Cooper Baker Street                 Rp 489 juta
- MINI Copper S Bayswater                 Rp 599 juta
- MINI Cooper S Cabrio High Gate    Rp 649 juta
 

MINI adalah mobil dengan karakter personal yang akan terus memberikan nuansa berbeda di setiap produknya

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Yamaha Boyong Lorenzo Luncurkan "All New V-ixion"

Posted: 10 Aug 2012 07:48 PM PDT

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Incinerating Assange - The Liberal Media Go To Work.

Diposkan oleh iwan di 15.01  

0 komentar:

Poskan Komentar