“Target Menang, McLaren Modifikasi MP4-27” plus 2 more

Kamis, 05 Juli 2012

“Target Menang, McLaren Modifikasi MP4-27” plus 2 more


Target Menang, McLaren Modifikasi MP4-27

Posted: 05 Jul 2012 05:55 AM PDT

Silverstone, KompasOtomotif - F1 Inggris yang berlangsung minggu ini (8/7) di sirkuit Silverstone menjadi tantangan sekaligus ambisi bagi McLaren agar bisa memenangkan lomba di rumah sendiri. Bahkan tekad itu dilanjutkan ketika tampil di seri berikutnya di Jerman.

Untuk memenuhi ambisi tersebut, tim yang bermarkas di Working telah melakukan pengembangan terhadap MP4-27 yang dikemudikan kedua pebalapnya, Lewis Hamilton dan Jenson Button. Dan bagian yang dikembangkan menyangkut aerodinamis dan perubahan visual yang lebih besar dilakukan ketika berlaga di Jerman.

Selain harus menang di rumah sendiri, pengembangan itu untuk mengimbangi Red Bull RB8 yang sudah menunjukkan performanya di Valencia, kemarin. Sebastian Vettel telah mendominasi separuh lomba sebelum berhenti akibat gangguan alternator. Nah, di Silverstone ini pun, Red Bull Racing yang bermarkas di Milton Keynes punya ambisi sama dengan McLaren, harus menang di kandang sendiri.

Pimpinan tim McLaren martin Whitmarsh telah mengungkapkan bahwa sejumlah perbaikan di sektor aerodinamis telah dilakukan tim teknisi. "Ada tujuh atau delapan modifikasi dan ini paket yang wajar, jika semua bagian saling menunjang," ungkap Whitmarsh. Ketika berlomba di Jerman, lanjutnya, kami sudah punya paket lain lagi yang perubahannya lebih besar.

"Saya pikir Red Bull sangat kencang, saat ini, begitu juga dengan Ferrari. Ini adalah musim yang luar biasa kompetitif dan menjadi kejuaraan yang menarik dan kita harus berada di situ," sebut Whitmarsh.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Audi Kembangkan Spion Digital dengan Layar AMOLED

Posted: 05 Jul 2012 05:22 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Kaca spion konvensional (cermin) nasibnya terancam oleh spion digital berlayar AMOLED yang menayangkan gambar dengan kualitas jauh lebih bagus.


Ini Kelebihan Ford C-Max buat Jegal Prius V

Posted: 05 Jul 2012 04:48 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Ford mengklaim kendaraan mereka paling canggih dan lebih murah


Diposkan oleh iwan di 15.39  

0 komentar:

Poskan Komentar