“Honda Siapkan BeAT Injeksi” plus 2 more

Kamis, 28 Juni 2012

“Honda Siapkan BeAT Injeksi” plus 2 more


Honda Siapkan BeAT Injeksi

Posted: 28 Jun 2012 04:03 AM PDT

Jakarta, KompasOtomotif -  Honda Indonesia terus menyempurnakan jajaran sepeda motornya dengan teknologi injeksi. Kali ini produk yang dipersiapkan BeAT, skutik entry level yang terlaris di Indonesia.

Menurut informasi yang diterima redaksi KompasOtomotif, PT Astra Honda Motor (AHM) berencana melepas BeAT Programmed fuel Injection (PGMFI) pada kuartal terakhir tahun ini. Kehadirannya untuk menyaingi Yamaha yang sudah lebih dulu melepas Mio J (injeksi) ke segmen yang sama.

Selain sistem pengabutan bahan bakar yang sudah injeksi, Honda juga akan akan mengubah tampilan dari BeAT. "Ya akan ada penyegaran nantinya," beber sumber AHM yang tidak mau disebutkan namanya kepada KompasOtomotif, Kamis (28/6/2012). Soal harga, sumber masih belum mau membocorkan. Tetapi berdasarkan pengalaman model sebelumnya (Spacy dan SupraX 125), perbedaan dari model karburator berkisar Rp250.000an.

Pada Mei 2012, menurut data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), BeAT berhasil dilego 126.372 unit. Jumlah ini menjadi yang terbesar, mengalahkan dominasi yang sebelumnya dipegang Yamaha Mio. BeAT dipastikan menjadi model penutup Honda yang menggunakan teknologi injeksi pada tahun ini.

Melihat kondisi ini, satu pekerjaan rumah yang wajib dilakukan Honda adalah kembali gencar menyosialisasikan kelebihan teknologi injeksi kepada konsumen, kalau tidak mau posisinya kembali direbut kembali Yamaha. Setuju!
 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Keren...Calon MPV Premium Lexus

Posted: 28 Jun 2012 03:12 AM PDT

Jepang, KompasOtomotif - Lexus bakal punya model multi purpose vehicle (MPV) mewah? Memang, saat ini belum ada bocoran dari prinsipal di Jepang, Toyota Motor Corp. Tapi, setidaknya gambar yang ditampilkan ini merupakan ide brilian sekaligus usulan dari rumah modifikasi dari Negeri Sakura Wald International. Bahwa sudah saatnya, merek premium dari Toyota itu meluncurkan MPV.

Kendaraan yang dimodifikasi oleh Wald adalah Vellfire, kembaran dari Alphard. Seperti diketahui dua MPV premium Toyota itu sangat bagus pasarnya di Asia, terlebih di Indonesia. Penjualannya bagaikan 'kacang goreng', terutama untuk Alphard, sampai-sampai kepemilikannya mencitrakan status ekonomi sebuah keluarga.

Makanya, Wald memilih Vellfire jadi sasaran rombakannya, terutama bagian depan dan belakang. Seperti gril baru meniru dari model Lexus 250h HS berikut logo Lexus, kemudian apron depan dan bemper belakang dirancang ulang dengan menambah diffuser dan knalpot yang ditambah lis. Juga bagian samping ditambah side skirt. Lalu, di antara lampu belakang diberi logo Lexus.

Suspensi diturunkan, spoiler di belakang dan satu set pelek lebar melengkapi penampilan. Wald juga tidak menyebutkan biaya yang dihabiskan, tapi melalui karyanya ini berharap Vellfire menjadi model Lexus.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Pemerintah Bagi-Bagi Konverter Kit buat "Angkot"

Posted: 28 Jun 2012 02:21 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Pembagian alat konversi hanya diberikan satu kali.


Diposkan oleh iwan di 15.05  

0 komentar:

Poskan Komentar