“Horner: Tak Ada Alasan Webber Tinggalkan Tim” plus 2 more

Minggu, 06 Mei 2012

“Horner: Tak Ada Alasan Webber Tinggalkan Tim” plus 2 more


Horner: Tak Ada Alasan Webber Tinggalkan Tim

Posted: 06 May 2012 02:25 AM PDT

Inggris, KompasOtomotif — Tim F1 Red Bull Racing (RBR) lagi diterpa gosip tidak mengenakkan. Mark Webber dikabarkan akan menyeberang ke Ferrari, menggantikan posisi Felipe Massa. Bos RBR Christian Horner menegaskan bahwa ia melihat tak ada alasan mengapa Mark ingin meninggalkan skuad.

Memang, pebalap Australia itu telah ramai dibicarakan sebagai pengganti potensial Massa di skuad Italia. Bahkan, kesepakatannya sudah dilakukan, meski Horner mempertegas tidak ada perombakan formasi pebalap pada 2013, dan merasa Webber akan dengan senang hati masih bersama Red Bull.

"Setiap musim semi tampaknya menjadi suatu timbal-balik bahwa Mark akan pergi ke Ferrari. Ia tak akan mengenakan baju balap merah. Tidak bisa dihindari, hampir setiap pebalap di pitlane telah dikaitkan dengan Fernando (Alonso), berikut tahunnya," komentar Horner kepada Autosport.

Mark, menurut Horner, sangat menikmati kesempatan menjadi bagian dari tim. "Dia senang di sini, dan kami pun senang sama dia. Pada saat yang tepat di akhir tahun, kami akan duduk dan berbicara tentang masa depan, seperti yang sudah kita lakukan sebelumnya."

Selama musim kompetisi 2012, Mark belum pernah naik podium dan secara konsisten finis di posisi keempat dalam empat seri balapan. Hubungan dengan rekan setimnya, Sebastian Vettel, bahkan jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Semoga ini terjaga sampai akhir balapan.
 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Grosjean Berambisi Start Terdepan di Catalunya

Posted: 05 May 2012 11:48 PM PDT

KompasOtomotif - Calon rookie of the year 2012 di F1, Romain Grosjean berambisi bisa start dari baris paling depan di F1 Spanyol, Minggu (13/5) depan. Pebalap asal Perancis jebolan dari arena GP2, itu sangat berharap sekali karena perlombaannya lebih ketat di sirkuit Catalunya, Barcelona, ini ketimbang di Bahrain.

Dalam dua seri terakhir, penampilan pebalap tim Lotus ini bersinar. Di awali di China (seri III) ia berhasil mengantongi nilai 8. Terakhir, di sirkuit Sakhir (Bahrain), ia mendapat tambahan 15 angka dari hasil finish ketiga.

Hasil yang di Bahrain bukan suatu kebetulan atau keberuntungan. Ia di awal lomba mampu melibas dua pebalap papan atas Lewis Hamilton (Mclaren) dan Mark Webber (Red Bull). Malah, jelang akhir lomba ia hampir dapat menggeser posisi rekan setimnya Kimi Raikkonen di urutan kedua. Sampai beredar kabar kalau dirinya mendapat timn order untuk tidak mendahului.

Tampil di Catalunya diakui Grosjean jauh lebih sulit dari Bahrain. "Di Catalunya sangat penting bisa kualifikasi dengan baik. Dan kualifikasi adalah arena di mana kita masih bisa meningkatkan sedikit diri kita sendiri. Kami punya beberapa ide untuk meningkatkannya dan mudah-mudahan kita bisa ke barisan depan," urai Grosjean.

Ketika ditanya mengenai prestasinya dalam balapan ke depan, ia menolak memberikan prediksi. Katanya, ia dan tim masih perlu membangun langkah demi langkah. "Dua balapan terakhir menghasilkan yang baik, baik untuk tim maupun diriku sendiri. Tapi, di Barcelona, saya akan memberikan yang terbaik," janjinya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Bengkel Berjalan dari Mitsubishi

Posted: 05 May 2012 09:59 PM PDT

Jakarta, KompasOtomotif - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku ATPM Mitsubishi di Indonesia, terus meningkatkan layanan servis terhadap konsumennya dengan meluncurkan Mobile Workshop (MWS). Bengkel berjalan ini menggunakan Mitsubishi Fuso FN 527 ML dan bisa melayani semua jenis perawatan kendaraan Mitsubishi, layaknya seperti di bengkel resmi.
 
MWS yang sudah diperkanalkan KTB sejak 2004 ini, untuk yang baru memiliki fasilitas hampir mirip dengan bengkel resmi. Seperti ada ruang tunggu dan penerimaan servis yang full AC dan terdapat TV LCD, toilet serta shower room.

Tahun lalu, MWS hadir dengan desain baru yang lebih Segar dan mewakili semangat "Only in Mitsubishi" dengan motto "Service Care" yang mencerminkan pelayanan servis yang lebih ramah dan dekat dengan konsumen. Pengembangan armada MWS dengan menggunakan kendaraan FUSO FN 527 ML ini diharapkan dapat memudahkan konsumen yang mengalami masalah pada kendaraan, khususnya mereka yang berlokasi jauh dari bengkel resmi.
   
Layanan purna jual Mitsubishi bukan hanya ini saja, beragam program menarik dan layanan Mitsubishi lainnya, seperti Home Service Kit, Motorbike, SMILE Campaign, SerPrize (Service with prize), Bengkel Layanan Service Darurat 24 Jam yang terdapat di 8 kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Semarang, Denpasar & Palembang), Service Booking dan Seram (Service Malam) juga disediakan untuk memaksimalkan pelayanan Mitsubishi kepada konsumennya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 15.41  

0 komentar:

Poskan Komentar