“Tiga Program dari Mitsubishi buat Pemudik” plus 2 more

Jumat, 23 Desember 2011

“Tiga Program dari Mitsubishi buat Pemudik” plus 2 more


Tiga Program dari Mitsubishi buat Pemudik

Posted: 23 Dec 2011 04:32 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Menyambut Natal dan Tahun Baru 2012, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, mengadakan program "Bengkel & Posko Siaga 24 Jam" dan "Bengkel Buka Biasa". Kedua program yang merupakan komitmen perusahaan untuk melayani pemilik kendaraan Mitsubishi yang akan merayakan Natal dan Tahun baru digelar 24-26 Desember 2011 dan dilanjutkan 1-2 Januari 2012.

Untuk bengkel siaga 24 jam tersebar di 14 kota, mulai dari Sumatera (Medan, Palembang, Bandar Lampung), Jakarta, Jawa (Cilegon, Cikampek, Cianjur, Bandung, Tegal, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya), Denpasar, serta Makassar. Sementara bengkel buka biasa berada di 10 kota (Padang, Pekanbaru, Bogor, Cirebon, Solo, Pekalongan, Malang, Jember, Balikpapan, dan Samarinda).

Selain itu, Mitsubishi juga membuka Posko Siaga 24 jam di tiga titik yang berlokasi di Tol Ciawi, Tol Cipularang (Km 96) dan Pasir Putih (Jawa Timur). Posko ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti mobile work service (MWS), home service kit (HKS), dan yang terbaru motorbike service.

Untuk memberi kenyaman dalam berlibur, Mitsubishi juga melakukan layanan purnajual, seperti SerPrize (service with prize) campaign yang berlaku hingga 31 Januari 2012. Program ini untuk semua model Mitsuibishi, termasuk juga kendaraan komersialnya. Menariknya, ada hadiah utama berupa 40 paket tur ke Thailand.

Kemudian, ada diskon suku cadang 28 persen yang berlaku hingga 31 Januari 2012. Beda dengan SerPrize, program ini untuk jenis tertentu, syarat dan ketentuan berlaku. Terakhir, layanan servis darurat 24 jam di delapan kota besar, seperti tertera di bawah ini :

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Autovision Taklukan Ekspedisi 6 Negara

Posted: 23 Dec 2011 03:14 AM PST

BANDUNG, KOMPAS.com - Ekspedisi "Citi Trans Going for The Extra (S) Miles" yang melintasi 6 negara kerja sama travel Citi Trans dan CV sampura Part Niaga (produk bohlam Autovision Super Beam) berlangsung sukses, 14 Oktober - 10 November 2011.

Perjalanan ini merupakan lintas budaya dan sekaligus  'laboratorium' uji-coba langsung durabilitas, kualitas dan performa bohlam pada kondisi iklim dan cuaca beragam. Mengingat, negara yang dilintasi mulai dari Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, Laos dan berakhir di Shanghai, China dengan jarak tempuh mencapai 9.581 kilometer.

"Sebagai salah satu produk terlaris, performa dan kehandalan produk kami membuktikan kualitas dan teruji di kelasnya," Lily Hernawan, Direktur Autovision dalam keterangan resmi yang diterima kompas otomotif, Jumat (23/12).

Andrew Arristianto, Direktur Operasional Citi Trans menambahkan lampu menjadi faktor utama sebagai penerangan di jalan. Dari cerita pengalaman tim di jalan, Laos dan Kamboja menjadi negara paling krusial saat dilewati pada malam hari karena minim penerangan di jalan.

"Beberapa daerah di negara-negara itu bahkan tidak ada lampu penerangan jalan sama sekali, suasananya gelap dan pekat sehingga kami hanya mengandalkan lampu penerangan kendaraan," tutup Andrew.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Hantam Pohon, Holden Terbelah Dua dan Terbakar

Posted: 23 Dec 2011 01:10 AM PST

PERTH, KOMPAS.com - Sebuah sedan putih yang diduga Holden VE Commodore terbelah dua memanjang dari depan ke belakang dan terbakar setelah menabrak pohon palem. Kejadiannya di sebuah ruas jalan di Riverside Drive, sebelah timur Perth, Australia, Rabu (21/12) pagi. Sejumlah potongan dari mesin, bodi, dan lainnya terlihat berserakan di sekitarnya.

Dua orang di dalam mobil dinyatakan meninggal dunia. Pengendara Tom Dymond (20 tahun) tetap di kursi dan menjadi korban lalapan api. Sedang penumpang bernama Shaun Payne (19 tahun) terlempar keluar saat benturan hebat.

"Kami masih melihat beberapa hal yang mungkin menjadi penyebab kecelakaan. Namun dugaan awal, kecepatan yang melebihi batas," ungkap Allan Mawdesley, seorang polisi senior dari bagian kecelakaan lalu lintas. Ia menambahkan bahwa selain memeriksa sejumlah saksi, rekaman CCTV di wilayah setempat pun menjadi bahan investigasi. Selain kecepatan, keterkaitan dengan konsumsi alkohol juga menjadi pertimbangan.

Mobil aman
Sekilas tentang Holden VE Commodore, walau varian yang digunakan belum dijelaskan, mobil produksi Australia yang khusus dibuat untuk negara tersebut cenderung punya tingkat keamanan yang tinggi. Aki diposisikan menjorok ke belakang ruang mesin agar ruang depan lega jika terjadi benturan.

Mesin pun diletakkan di tengah supaya bobot depan dan belakang seimbang, dan diharapkan lebih stabil saat dikendarai. Sementara itu, Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) selaku lembaga penyelia keamanan kendaraan memberi nilai baik (3,7 sampai 4 bintang dari skala 5 bintang), jika dibandingkan produk Commodore sebelumnya.

VE Commodore buatan 2008 pun setidaknya dipasangi enam airbag, electronic stability control (ESC), dan sistem peringatan bersuara terhadap penggunaan sabuk pengaman sebagai perangkat standar. (Dimas)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 15.52  

0 komentar:

Poskan Komentar