“Cicilan Murah Honda Berlanjut Sampai Akhir 2011” plus 2 more

Minggu, 25 Desember 2011

“Cicilan Murah Honda Berlanjut Sampai Akhir 2011” plus 2 more


Cicilan Murah Honda Berlanjut Sampai Akhir 2011

Posted: 25 Dec 2011 02:45 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Di ajang IIMS lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan program cicilan ringan untuk setiap pembelian Jazz dan Freed. Promo tersebut terus berlanjut sampai akhir tahun dengan nama "Saatnya Punya Honda".

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM menjelaskan, pada semester pertama 2011, Honda sudah mampu menjual 21.573 unit. Semester kedua ini target penjualannya 1,5 kali lipat dari enam bulan sebelumnya.

"Kami mau genjot penjualan sampai 32.427 unit, salah satunya dengan menawarkan program cicilan ringan ini," jelas Jonfis di acara Bukber Wartawan di salah satu pusat perbelanjaan, Jakarta Selatan, kemarin (15/8). Untuk membawa pulang Jazz dan Freed, lanjutnya, konsumen hanya dengan membayar uang pangkal 20 persen dan cicilan bulanan Rp2,5 juta per bulan selama tiga tahun. "Sisa cicilan pada tahun keempat bisa ditutup dengan menjual unit. Karena nilai jual tangan kedua Honda masih tinggi, konsumen masih untung," beber Jonfis.

Dari total target penjualan di paruh kedua 2011, Jonfis memprediksi 20 persen akan disumbang dari promo ini. Dari seluruh konsumen Honda di Indonesia hanya 40 persen yang beli via kredit sedangkan sisanya (60 persen) tunai.

"Jadi, target kami adalah konsumen baru yang selama ini mau punya mobil Honda tapi belum kesampaian," tutup Jonfis.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Mitsubishi Memperoleh CSI 2011 Tertinggi di Indonesia

Posted: 25 Dec 2011 02:45 AM PST

SINGAPURA, KOMPAS.com - Tahun ini, giliran bengkel resmi Mitsubishi di Indonesia yang memperoleh ranking tertinggi untuk kepuasan pelanggan yang dikeluarkan oleh lembaga survei JD Power Asia-Pacific, Singapura untuk Customer Service Index (CSI) Study 2011.

Mitsubishi memperoleh nilai 765 mengalahkan dua merek yang sebelumnya memperoleh Customer Service Index (CSI) Study tertinggi, yaitu Toyota dan Honda. Angka yang diperoleh Mitsubishi tahun ini jauh di atas nilai rata-rata dari 9 merek mobil yang disurvei oleh JD Power, yaitu 752.

Menurut JD Power Asia Pacific, ini untuk ke-12 kalinya lembaga tersebut mengadakan survei kepuasan pelayanan jaringan bengkel resmi atau purna jual dari merek-merek mobil yang dijual di Indonesia. Respondennya adalah pemilik mobil yang datang ke bengkel resmi untuk merawat dan memperbaiki kendaraan setelah 12 – 24 bulan dimiliki.

Tidak ada perubahaan kritea yang menentukan nilai kepuasan tersebut, sama seperti yang dilakukan sebelumnya, yaitu kualitas layanan (service quality), pengambilan kendaraan (vehicle pickup), inisiatif pelayanan( service initiation), fasilitas servis (service facility) dan penasehat servis (service advisor).  

Peringkat berikutnya adalah Toyota, Isuzu (naik 16 poin), Nissan dan Honda. Di bawah rata-rata adalah Daihatsu, Hyundai, Suzuki dan Kia. Daihatsu menurut JD Power naik 15 point dibandingkan tahun lalu.

"Karena jumlah kendaraan yang dibawa ke bengkel terus bertambah, pelanggan lebih senang membuat janji lebih dulu, membahas kebutuhan mereka sebelum datang bengkel dealer," jelas Rajeev Nair, Country Manager JD Power Asia Pacific di Singapura tentang perkembangan pelayanan bengkel resmi di Indonesia.   

Ditambahkan, CSI Indonesia ddasarkan respon yang diperoleh dari 2.800 pemilik mobil yang membeli mobil antara Februari 2009 dan Mei  2010 dan telah pernah membawa mobilnya ke bengkel resmi dalam 6 bulan erakhir. Studi ini dilakukan antara Feberuari dan Juni 2011.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Honda Mobil Siagakan 69 Bengkel Mudik

Posted: 25 Dec 2011 02:45 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut  Idul Fitri 1432H tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar "Honda Emergency Service 2011", mulai 25 Agustus-5September 2011.  Honda menyiapkan 69 bengkel siaga guna memberi layanan mudik untuk konsumen,  dan kini didukung aplikasi interaktif Blackberry, Honda iMobili.

Dari total 69 titik layanan, 56 lokasi merupakan bengkel dealer resmi Honda yang beroperasi jam kerja (08.00-16.00 WIB) dan 13 Posko Bengkel Siaga di sepanjang jalur mudik (24 jam). Posko ini  menawarkan layanan servis.

"Kami mau memastikan mereka menikmati perjalanan (mudik) dengan aman dan nyaman sepanjang jalan," ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di sela bukber wartawan, semalam (15/8).

Untuk mengetahui informasi dan lokasi bengkel atau posko terdekat dengan navigasi GPS, pemilik mobil Honda bisa mengaplikasi iMobili yang diunduh melalui situs http://hondaisme.imobili.com. Juga ada sistem pengingat waktu Sholat, sahur, imsak dan berbuka.

HEC
Selain itu, Honda juga menenawarkan program Honda Experiance kepada konsumen, khusus di wilayah Jawa-Bali sepanjang tahun. Program bisa dimiliki saat konsumen memegang Honda Experiance Card (HEC) dan bisa memperoleh layanan darurat dengan menghubungi customer care 24 jam bagi konsumen yang menemui masalah dengan mobilnya dalam perjalanan, meliputi derek, penggantian ban atau mengaktifkan aki.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 15.01  

0 komentar:

Poskan Komentar