“Lady Mio di Palembang” plus 2 more

Kamis, 29 September 2011

“Lady Mio di Palembang” plus 2 more


Lady Mio di Palembang

Posted: 30 Sep 2011 01:15 AM PDT

PALEMBANG, KOMPAS.com - Meski masih mengandalkan produk lama, Yamaha berusaha menyegarkan benak konsumen dengan meluncurkan tagline baru buat Mio yang lebih segar, muda dan trendi yakni "Mio Suka Suka". Untuk sosialisasinya, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) mengadakan acara keliling 10 kota besar di Indonesia, dimulai dari Palembang yang telah dilangsungkan pada 23-25 September 2011.

Sembilan kota lainnya, digilir adalah, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Jambi, Bandung, Kediri, Surabaya, Makasar dan Denpasar berlangsung sampai Oktober mendatang.

"Acara ini menggambarkan popularitas Yamaha Mio sebagai pelopor skutik di Indonesia dengan bukti pengguna suadah mencapai di atas 5 juta unit," ujar Indra Dwi Sunda, PR & Corporate Communication Head, YMKI.

Acara dimulai dengan kegiatan pawai keliling kota oleh komunitas Mio selama tiga hari berturut-turut. Rombongan dimeriahkan oleh 10 finalis kontes kecantikan Lady Mio, Combi Van Club Mio Suka Suka dan OBVan Radio yang mampir ke titik-titik pusat keramaian kota seperti kampus, pusat kota, kafe dan tempat "nongkrong" anak muda lainnya.

Di lokasi acara, Yamaha menyediakan kegiatan lain seperti games, test ride, safety riding, penampilan band nasional, accoustic & live DJ performance, model & dance performance, ladies booth exhibition.

Lady Mio Bagi yang tertarik mengikuti  pemilihan Lady Mio,  persyaratan sebagai berikut: wanita  17-25 tahun, berpenampilan menarik, bisa mengendarai Mio, memiliki SIM C, punya pengetahuan tentang sepeda motor Yamaha dan keahlian menghibur (entertainment).

Lady Mio diselenggarakan di semua kota yang dilalui "Mio Suka Suka". Dari seluruh peserta dipilih 10 finalis dan satu pemenang utama.

Feni Alvionita, mahasiswa S1 Komunikasi semester 7, 20 tahun terpilih sebagai pemenang Lady Mio di Palembang.

"Saya ingin meningkatkan citra Mio di kota Palembang, menjadi ambassador dan  mengetahui lebih dalam  tentang Yamaha Motor," ucap Feni tentang perannya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Proton Bukan Jaringan Terbaru 3S di Bandung

Posted: 30 Sep 2011 01:05 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Proton Edar Indonesia (PEI) memperluas jaringan penjualan dan pelayanannya berstandar 3-S (sales, service dan sparepart) dengan membuka dealer baru di Jalan Gatot Subroto 176-178, Bandung, Rabu kemarin (28/9). Dealer ini dibangun lahan 3.140 meter persegi dengan area bengkel 1.900 meter persegi.

Menurut keterangan resmi yang diterima dari PEI, dealer ini punya 18 stall untuk merawat kendaraan termasuk untuk melakukan kontrol emisi, servis berkala, perbaikan, turun mesin (overhaul), ganti ban, pengatur suhu ruangan (AC), serta perbaikan bodi dan cat yang  mulai beroperasi pertengahan Oktober 2011.

Selain layanan purna jual, Proton Edar Bandung punya  ruang pamer (showroom)  200 meter persegi,  Customer Lounge, TV show, Exclusive Dealing Room, akses Wi-Fi dan Internet Corner.

"Dengan lokasi yang strategis serta didukung produk yang baik, kami yakin Proton Edar Bandung dapat berkontribusi untuk mendukung penjualan, minimal (tahap awal) sebanyak 120 unit per tahun atau sekitar 10-12 unit setiap bulan," jelas Gunther Scherz Presiden Direktur PEI di sela persemian dealer.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Pasar Mobil Bekas di WTC Mangga Dua Kembali Bergairah

Posted: 30 Sep 2011 12:47 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar mobil bekas (mobkas) di WTC Mangga Dua pada Agustus 2011 kembali bergairah. Hanya sedikit turun dibanding Juni, puncak penjualan 2011, mencapai 2.930 unit. Kini, banyak pedagang daerah kembali memburu unit untuk mengisi stok di wilayahnya mereka. Hal tersebut dikemukakan oleh Herjanto Kosasih, Senior Marketing Manager PT Marga Sadhya Swasti (WTC Mangga Dua). Ditambahkan, pada Juli penjualan di tempatnya mencapai 2.600 unit, didominasi oleh MPV (60 persen).

"Biasanya pasca lebaran penjualan turun. Tahun ini, malah sebaliknya. Penjualan stabil sampai dengan saat ini (September 2011). Sudah tercatat 1.900 unit yang terjual," lanjut  Herjanto.

Untuk mengairah minat konsumen membeli, pedagang yang semula menaikkan harga 5-10 persen, kini berangsur-angsur turun ke posisi sebelum lebaran. "Sebelum lebaran  banyak yang mencari mobil keluarga seperti Avanza, Xenia, Innova, APV dan lain-lain, memuat banyak penumpang. Pasca lebaran, mulai mencari sedan, city car dan yang lainnya," tambah Herjanto.

Harga SUV

Khusus model  SUV,  harganya stabil. Pasalnya, - seperti yang dijelaskan KA Wibowo, Deputy Director,  PPT BCA Finance - merupakan  model yang banyak diminati konsumen dari luar Pulau Jawa. "Harganya mantap! Pedagang lebih untung menjual model ini," imbuhnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposkan oleh iwan di 18.32  

0 komentar:

Poskan Komentar