“Penjualan Bajaj Melonjak 100 Persen” plus 2 more

Jumat, 19 Agustus 2011

“Penjualan Bajaj Melonjak 100 Persen” plus 2 more


Penjualan Bajaj Melonjak 100 Persen

Posted: 19 Aug 2011 11:18 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) sepanjang Januari-Juli 2011 berhasil mendongkrak penjualan sampai 100 persen menjadi 15.000 unit dibandingkan periode yang sama tahun lalu hanya 7.200 unit. Dengan fokus bermain di segmen sport, BAI berhasil menciptakan citra yang positif ke konsumen.

Menurut data BAI, dalam periode enam bulan pertama tahun ini, jualan didominasi model Pulsar 135 dengan komposisi 47 persen, disusul Pulsar 180 (32 persen) dan Pulsar 220 (21 persen).

Tomotaka Ishikawa, Presiden Director BAI mengatakan, angka penjualan ini membuktikan kerja keras dan konsistensi dalam penetrasi pasar motor di Indonesia. "Kami senang dan bangga, ini akan memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan konsumen di Indonesia," jelas Tomotaka di sela bukber dengan Wartawan, di Jakarta Pusat, hari ini (19/8).

Kini, Bajaj sudah memiliki 93 dealer resmi 3S (sales, service, sparepart) dan 122 bengkel mitra di seluruh Indonesia. Sampai September ini, jumlah dealer meningkat jadi 106 dealer.

Menyambut Lebaran 2011, BAI menyediakan layanan posko mudik di beberapa titik seperti di Nagreg km36, Cirebon, Lampung (Kalibalok) dan Palembang (Brigjen Katamso).

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Akhirnya, Sosok Asli SUV Maserati Nongol

Posted: 19 Aug 2011 10:15 AM PDT

ITALIA, KOMPAS.com — Pada awal Agustus lalu, Maserati mengumumkan akan menampilkan model sport utility vehicle (SUV) di ajang Frankfurt Motor Show 2011, September ini. Hanya saja, saat itu produsen mobil sedan premium asal Italia tersebut belum menunjukkan wujud dari SUV tersebut, termasuk di mana akan diproduksi.

Nah, Fiat SpA, pemilik Maserati, memperlihatkan sosok SUV yang sebenarnya. Sebab, pada pemberitaan sebelumnya, gambar yang ditampilkan dari konsep 2033 bernama "Subang". Kemudian, diinformasikan juga bahwa kendaraan tersebut akan diproduksi memakai fasilitas Chrysler Group di Jefferson Utara, Detroit.

SUV Maserati itu berbasis Jeep Grand Cherokee dengan teknologi perpaduan dari Fiat dan Chrysler. Bahkan, beberapa tenaga ahli dari departemen off-road sampai dilibatkan.

Yang menjadi pertanyaan, apakah karakter dan gairah Italia akan hilang dengan diproduksinya SUV Maserati di Amerika? Harald Wester, CEO Maserati, meyakinkan bahwa SUV Maserati kelak masih murni dan kental dengan gaya Italianya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Hubungan Citroen dan Arsenal Berlanjut

Posted: 19 Aug 2011 09:06 AM PDT

LONDON, KOMPAS.com — Produsen mobil asal Perancis, Citroen, melalui perwakilannya di Inggris mengumumkan bahwa mereka mempertahankan kerja sama dengan klub sepak bola asal London, Arsenal, untuk tiga tahun ke depan. Dalam kesepakatan, kedua belah pihak saling bahu-membahu mempromosikan di luar Inggris, termasuk Eropa dan China.

Salah satu bentuk promosi yang sudah dilakukan, di mana anggota The Gunners ikut mempromosikan tiga model baru Citroen, yakni New DS4, New C4, dan DS3. Citroen dan Arsenal juga terlibat menciptakan berbagai proyek, di antaranya mendukung remaja pengidap kanker dengan menggelar kampanye dan sumbangan sosial menggandeng kartunis Inggris, Gerald Scarfe, dengan para penggemarnya.

Awal tahun ini, Citroen juga mengajak seniman Ian Cook dan beberapa anggota tim utama Arsenal untuk mengecat mobil, yang kemudian dilelang untuk amal. Citroen juga menawarkan pelatihan mengemudi Advanced Driver Training Programme untuk pemain cadangan klub Arsenal guna meningkatkan keterampilan dan keamanan saat berkendara.

"Bekerja sama dengan Arsenal tiga tahun ke depan membuat kami mampu mengembangkan dan membangun asosiasi positif dengan salah satu klub sepak bola paling sukses di Inggris dan Eropa. Citroen dikenal sebagai merek dengan kreativitas, penuh gaya, penuh ambisi, dan ini cocok mendukung kegiatan tim Arsenal dengan nilai yang sama," jelas Linda Jackson, Managing Director Citroen Inggris.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposkan oleh iwan di 15.05  

0 komentar:

Poskan Komentar