“Kia Rio Hatchback dan Sedan Masuk Amerika” plus 2 more

Kamis, 18 Agustus 2011

“Kia Rio Hatchback dan Sedan Masuk Amerika” plus 2 more


Kia Rio Hatchback dan Sedan Masuk Amerika

Posted: 18 Aug 2011 11:48 AM PDT

KOREA, KOMPAS.com - Setelah ditampilkan pada Geneva Motor Show dan New York Auto Show tahun ini, Kia Motors mengumumkan, kemarin (18/7) bahwa Rio hatchback dan sedan mereka akan melengkapi line-up Kia Amerika. Kendaraan tersebut non-hibrida dan tercatat yang pertama memakai teknologi idle start & Go (ISG).

Tidak kepalang tanggung, Kia menyodorkan tiga varian sekaligus, yakni LX, EX, dan SX yang dibekali mesin 1.6L GDI empat silinder dengan transmisi manual 6-percepatan (hanya untuk LX) dan matik.

Mengenai fitur-fitur, untuk LX, lampu depannya sudah multi-reflekstor dengan keempat roda memakai ukuran 185/65R15. Khusus yang hatchback ada spoiler untuk aerodinamika. Sementara yang EX sedikit lebih nyaman karena penguncian pintunya melalui remote, kemudian sekeliling gril dikrom.

Beda dengan SX yang sedikit mewah dibandingkan LX dan EX. Keempat roda memakai velg 17 inci dengan ban ukuran 205/45, ada lampu kabut, lampu LED dan lampu kombinasi di belakang. Trus, kedua ujung knalpot dikrom dan kaca spion luar bisa dilipat otomatis yhang dilengkapi dengan indikator signal.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Wuih, Bus Obama Setara 5 Lusin Avanza

Posted: 18 Aug 2011 07:08 AM PDT

MINNESOTA, KOMPAS.com — Sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat, kendaraan Presiden Barack Obama menjadi paling penting karena terkait dengan keamanan dan aksesibilitas dalam melaksanakan tugas, termasuk bus barunya yang sangat super senilai 1,1 juta dollar AS (Rp 9,3 miliar). Harga itu setara lebih dari lima lusin atau tepatnya 62 unit Toyota Avanza (@ Rp150 juta).

Bus ini diproduksi oleh Prevost asal Kanada dan dimodifikasi oleh Hemphill Brothers Co (desainer interior bus di AS) sesuai pesanan satuan pengamanan Presiden AS, Secret Service. Lalu, apa yang membuat bus ini istimewa sehingga harganya berlipat-lipat ganda dari bus standar?

Sebagai kendaraan kepresidenan, bus ini punya standar keamanan tinggi, seperti bodi dan kaca antipeluru, serta tahan terhadap bom berdaya ledak kecil dan serangan kimiawi. Di dalamnya tersedia cadangan kantong darah sesuai golongan Presiden, kalau terjadi kondisi darurat.

Dengan dimensinya yang besar dan luas, di dalam bus terdapat beberapa ruangan khusus, termasuk kamar tidur dan ruang rapat. Seperti biasa, Secret Service menutup rapat-rapat mengenai spesifikasi teknis bus Obama. Bahkan, hanya sebagian kecil staf senior kepresidenan AS yang pernah masuk ke dalamnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Konsep OIM Membuat Mitsubishi Raih CSI Tertinggi

Posted: 18 Aug 2011 06:43 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum PT Krama Yudha Tiga berlian Motors (KTB) mengumumkan keberhasilannya meraih peringkat pertama untuk Customer Service Index (CSI) yang dikeluarkan oleh JD Power Asia-Pacific, Singapura, Selasa sore (16/8), paginya kompas.com sudah lebih dulu memberitakannya. Apa yang membuat ATPM Mitsubishi di Indonesia itu sampai berhasil meraih nilai tertinggi 765 mengalahkan dua rivalnya, Toyota dan Honda yang sudah mendapatkan sebelumnya?

Keberhasilan KTB ini berkat program revitalisasi terhadap kendaraan penumpangnya dengan melakukan perbaikan dan peningkatan mutu disemua aspek pelayanan yang mulai dicanangkan sejak 2008. Perubahan ini disemangati dengan slogan "Only in Mitsubishi" (OIM) dengan lambang tangan menadah berlian berbentuk hati, yang dicanangkan sejak 2008.

"Tangan menadah di sini diartikan memberi pelayanan terbaik, sedang berlian berbentuk hati melambangkan ketulusan. Jadi, Mitsubishi memberi pelayanan kepada konsumennya dengan setulus hati," jelas Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran KTB.

Dengan mengusung konsep OIM itu, tak heran jika lima unsur yang jadi penilaian JD Power dalam mengukur tingkat kepuasan yang dilakukan terhadap 2.800 responden, Mitsubishi meraih angka cukup baik. Dari kelima unsur tersebut, sektor kualitas servis meraih nilai tertinggi 39 persen, diikuti pengambilan kendaraan 17 persen, inisiasi servis 16 persen, fasilitas servis 15 persen dan petugas servis 12 persen.

"Peraihan ini tentu menjadi tantangan untuk memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, konsumen Mitsubishi khususnya," ujar Rizwan. Tahun ini, KTB akan menambah dealer resminya dari 150 menjadi 210 dealer karena pencapaian ini belum maksimal, "Sehingga kami terus berupaya memberikan yang terbaik bagi kosumen di Indonesia."

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposkan oleh iwan di 16.17  

0 komentar:

Poskan Komentar