“Chrysler Indonesia Tawarkan Diskon Sampai Rp100 juta” plus 2 more

Kamis, 25 Agustus 2011

“Chrysler Indonesia Tawarkan Diskon Sampai Rp100 juta” plus 2 more


Chrysler Indonesia Tawarkan Diskon Sampai Rp100 juta

Posted: 25 Aug 2011 11:12 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen Pemegang Merek (APM) Chrysler di Indonesia, PT Garansindo Inter Global,  menawarkan diskon berupa voucher cash back untuk setiap pembelian produk Chrysler. Rinciannya, Rp25 juta untuk Jeep Wrangler dan Dodge, Rp 50 juta buat Grand Cherokee dan Rp300 bagi pembeli Chrysler 300C dan SRT. Program berlaku sampai 30 September 2011, untuk pembelian kredit dan tunai di seluruh dealer Chrysler di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Selama musim liburan, Chrysler menyediakan Panggilan Darurat 24 Jam, Derek dan Jaminan Ketersediaan Suku Cadang yang paling sering diganti (fast moving). Juga diperkenalkan service appointment, bikin janji lewat telepon atau tidak perlu antri ke bengkel.

Kegiatan lain, tanggung jawab sosial (CSR) pemberian beasiswa untuk anak yatim dan kurang mampu asuhan DKM Masjid Al-Wusto, Jakarta Selatan. Juga ada kegiatan penggalangan dana 100.000 dollar bersama Chrysler Bali, W retreat & spa Bali dan Jemme Jewelry untuk Yayasan Anak-anak Bali (Bali Kids).

"Kami berharap program ini bisa mendekatkan Chrysler dengan masyarakat," kata Ahmad Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Penjualan Suzuki Tumbuh Paling Tinggi

Posted: 25 Aug 2011 07:55 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan  32 persen mencapai 53.001 unit sampai Juli 2011 di bandingkan periode yang sama tahun lalu. Model pikap APV, Mega Carry yang diluncurkan Februari lalu, paling tinggi permintaannya.

"Saat diluncurkan, target kita tak muluk-muluk cuma 500-600 unit per bulan, ternyata sekarang permintaan sudah sampai 2.800 unit. Sekarang, suplai baru bisa kami penuhi sekitar 1.500an unit per bulan, jadi cukup sehat permintaannya," jelas Davy di sela acara Bukber Wartawan di Merah Delima, Jakarta Selatan, semalam (25/8).

Davy melanjutkan, penjualan periode Januari-Juli 2011, dominasi penjualan Suzuki di pasar domestik masih disumbang Carry Futura, juga di kelas pikap 1 ton dengan sumbangan 50 persen disusul Mega Cary (22 persen) dan APV (22 Persen). Sisanya, baru model lain seperti Karimun Estilo, Splash, Swift dan SX-4.

Revisi Target

Pertumbuhan industri otomotif nasional dalam tujuh bulan pertama tahun ini mengalami peningkatan 14 persen menembus 506.000 unit dibandingkan periode yang sama tahun lalu, membuat Suzuki mengoreksi target penjualan sampai akhir tahun.

"Semula target jualan kita hanya 86.000 unit, tapi melihat perkembangan sampai Juli (2011) sangat mungkin bisa mencapai 90.000 unit tahun ini," tukas Davy. Dengan prediksi pasar mobil nasional mencapai 840.000 unit tahun ini, lanjut Davy, maka Suzuki Indonesia mau meraih pertumbuhan pasar minimum 30 persen dan menggenggam perolehan pangsa pasar 10,7 persen.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Grup Astra Siagakan 600 Teknisi Mudik

Posted: 25 Aug 2011 07:09 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra International Tbk, hari ini (26/8) meresmikan layanan mudik Astra Holiday Campaign (AHC) bertajuk "Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda" yang digelar dari Sumatera, Jawa sampai Bali dan berlangsung hingga 1 September 2011.

Astra menyiagakan 600 teknisi berpengalaman ditopang 59 Bengkel Siaga, 21 Mobile Service, 8 Pos Jaga dan 27 Emergency Road Assistance. Seluruh program AHC disokong oleh anak perusahaan Astra, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, UD Trucks, AstraWorld, Garda Oto, TRAC, Astra Credit Company dan Astra Otoparts.

Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor mengatakan, layanan ini merupakan komitmen Grup Astra akan layanan terbaik bagi konsumen. Meski setiap merek mobil yang ada pada Astra sudah punya layanan sendiri. "Intinya, konsumen tak perlu khawatir perjalanan mudiknya. Baik Grup Astra dan setiap merek pasti memberikan layanan dan menjaga kepuasan pelanggan," jelas Johnny di sela pelepasan armada AHC di Sunter, hari ini (26/8).

Didik Prasetyo, Project Leader AHC 2011 menambahkan, di setiap Pos Siaga Astra disediakan berbagai fasilitas antara lain makan, minuman, acara menarik dan mendapat kesempatan menerima oli gratis empat liter.

Dalam kondisi darurat, Anda bisa langsung mengubungi telepon siaga 24 jam ke Call AtraWord di nomor 500 898 (pstn) dan 898 98 (ponsel), atau Garda Akses Call 75 900 (ponsel). Bila mobil anda mogok, Astra akan mendatangi lokasi dan menderek mobil anda ke bengkel Siaga terdekat. Jadi, jangan lupa simpan nomor darurat ini baik-baik, siapa tahu Anda membutuhkannya!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposkan oleh iwan di 15.03  

0 komentar:

Poskan Komentar