“Audi Rayakan 40 Tahun "Vorsprung Durch Technik"” plus 1 more

Sabtu, 04 Juni 2011

“Audi Rayakan 40 Tahun "Vorsprung Durch Technik"” plus 1 more


Audi Rayakan 40 Tahun "Vorsprung Durch Technik"

Posted: 03 Jun 2011 10:38 PM PDT

Audi Rayakan 40 Tahun "Vorsprung Durch Technik"

Agung Kurniawan | Bastian | Sabtu, 4 Juni 2011 | 05:38 WIB

Audi UK

"Vorsprung durch Technik", moto Audi setelah 40 tahun masih terus didengungkan perusahaan

Audi UK

LONDON, KOMPAS.com - Audi AG merayakan moto perusahaan 'Vorsprung Durch Technik' yang artinya 'Kemajuan melalui Teknologi' telah berusia berusia 40 tahun. Meski terus berkembang, tiga kata itu menjadi filsafat merek Jerman ini dan dan masih mengalir di setiap langkah perusahaan sampai sekarang.

Tiga kata bersejarah itu diciptakan pada 1971 dan baru digunakan Audi dalam iklan media massa di Inggris, 1983. Kala itu, Audi masih menjadi merek yang belum banyak dikenal di negeri Ratu Elisabeth. Kekuatan tiga kata ini berhasil dimanfaatkan agensi iklan Bartle Bogle Hegarty (BBH) di London dan membuatnya menjadi konsep utama kualitas teknologi otomotif dari Jerman dan integritas rancang bangun.

Hasilnya, bahasa asing itu sudah menjadi bagian warga Inggris. Terbukti dari penggunaan kata itu dalam syair lagu band Pop-Rock Blur, U2 sampai film ternama seperti Lock, Stock and Two Smoking Barrels. Kini Audi menyadari, semua produk hasil ciptaannya masih mengalir tiga kata filosofis tersebut, baik yang ada atau yang baru direncanakan. Audi menyatakan masih terus menggunakan moto sebagai garis merah sekaligus jati diri perusahaan.

Kirim Komentar Anda


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

Ketua Umum JAMA: Jepang Siap Memimpin Kembali

Posted: 03 Jun 2011 10:37 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Asosiasi Industri Otomotif Jepang (Japan Automotive Manufacturers Association) Toshiyuki Shiga mengatakan, industri otomotif Jepang siap kembali memimpin otomotif dunia setelah pulih dari keterpurukan bencana gempa bumi dan tsunami, 11 Maret 2011.

"Sebenarnya pengaruh (bencana alam) tak kecil dan tak mudah untuk pulih. Sekarang fokus kami untuk kembali lagi," ujar Shiga kepada Kompas.com, beberapa hari lalu.

Pemulihan industri otomotif Jepang, menurut Shiga terus menunjukkan peningkatan yang positif. Keinginan warga Jepang yang ingin cepat pulih juga menjadi kunci utama perbaikan kondisi ke posisi normal sebelum bencana.

Seperti diketahui, hampir semua merek otomotif Jepang di dunia terpukul akibat bencana itu. Penjualan di seluruh penjuru dunia menurun, membuat rival lain seperti Detroit Three (General Motors, Chrysler dan Ford) dan Duo Korea Selatan (Hyundai-Kia) sudah mulai melahap konsumen merek-merek Jepang.

"Kami yakin, industri otomotif Jepang bisa pulih. Ketika kami melalui krisis ini, Jepang bisa lebih kuat dan kompetitif lagi," tegas Shiga, optimis.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

Diposkan oleh iwan di 15.46  

0 komentar:

Poskan Komentar