“Calon Porsche 911 Baru "Ketangkap" Kamera”

Minggu, 03 April 2011

“Calon Porsche 911 Baru "Ketangkap" Kamera”


Calon Porsche 911 Baru "Ketangkap" Kamera

Posted: 03 Apr 2011 01:40 AM PDT

JERMAN, KOMPAS.com - Porsche "ketangkap" juru foto sedang melakukan uji jalan varian coupe 911 2012. Modelnya sangat mirip dengan generasi kedua 997, hanya mendapat beberapa sentuhan, terutama pada bagian atas yang ditutupi dengan kain untuk menyamarkan bentuk aslinya.

Dari segi tampilan, bagian depan calon 911 baru ini diperkirakan mirip Panamera hanya depannya sedikit lebih panjang dengan model lampu belakang baru. Perubahan lain juga diharapkan pada interior.

Seperti berita-berita mengenarai generasi Porsche berikutnya, untuk 911 baru ini disebutkan hanya disentuh pada "kulit" saja. Ternyata, platformnya sudah diubah dengan track lebih lebar dan wheelbase lebih panjang. Ubahan ini dikarenakan, kemungkinan 911 akan disematkan mesin boxer.

Menurut sumber, 911 baru akan menggendong jantung pacu boxer enam silinder dengan transmisi dual-clutch. Teknologinya pun baru, termasuk di antaranya sistem injeksi langsung dan "start/stop" yang sangat membantu penghematan bahan bakar dan menekan emisi gas buang.

Pada kaki-kaki juga ditingkatkan dan lebih signifikan. Lalu, serangkain inovasi aerodinamika dan pengurangan bobot didapat berkat pemakaian bahan yang lebih ringan. Masih banyak lagi informasi yang dibocorkan sumber dari dalam, tapi tunggu saat peluncurannya pada Frankfirt Motor Show, September mendatang.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Diposkan oleh iwan di 15.01  

0 komentar:

Poskan Komentar