“Nih, Mobil Tiga Silinder Mitsubishi”

Sabtu, 05 Maret 2011

“Nih, Mobil Tiga Silinder Mitsubishi”


Nih, Mobil Tiga Silinder Mitsubishi

Posted: 05 Mar 2011 10:20 AM PST

Sabtu, 5 Maret 2011 | 18:20 WIB

AUTOBLOG

JENEWA, KOMPAS.COM - Dihadapan pengunjung pameran Geneva Auto Show 2011 di Jenewa yang berlangsung hingga 13 Maret, Mitsubishi Motor Corp. (MMC) mempertunjukkan konsep kendaraan kecil (Global Small Concept=GSC)) dan sekaligus mempertegas kepastian prinsipal tersebut. Bahwa Mitsubishi akan menjadi pemain di B-segmen.

Konon, GSC ini menjadi pengganti Mitsubishi Colt yang sudah 8 tahun belum berganti model. Colt terakhir diluncurkan pada 2003 sebagai generasi ke-7 yang dirancang oleh Olivier Bouly. Sementara di Eropa baru dipasarkan tahun berikutnya dengan 4 pilihan mesin, mulai dari 1,1L, 1,2L, 1,3L dan 1,5L besin. Menyusul kemudian versi diesel dengan kaspiastas mesin 1,5L

Dalam perjalanannya selama 8 tahun, Mitsubishi menyodorkan Colt Plus, Colt CZC (kabriolet) pada 2005 dan versi Ralliart R (2006). Pada 2008, MMC melakukan facelift terhadap varian Plus dan dilanjutkankan dengan versi limited. Jadi, regenerasi terhadap Colt bisa dibilang sangat terlambat dalam tradisi prinsipal otomotif di Jepang.

Nah, GSC ini dikembangkan untuk konsumsi dunia yang memiliki panjang 3.733 mm dan lebar 1.676 mm dan dibekali mesin bensin tiga silinder berteknologi MIVEC. Konon, awal tahun depan sudah siap diproduksi dengan mesin antara 1,0L atau 1,2L dilengkapi teknologi "start-stop" dan pengereman regeneratif.

Editor: Bastian autoblog

Sumber :

Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

Diposkan oleh iwan di 15.02  

0 komentar:

Poskan Komentar