“Honda Borong 6 Penghargaan dari Pembaca Majalah” plus 2 more

Jumat, 04 Maret 2011

“Honda Borong 6 Penghargaan dari Pembaca Majalah” plus 2 more


Honda Borong 6 Penghargaan dari Pembaca Majalah

Posted: 04 Mar 2011 09:34 AM PST

Jumat, 4 Maret 2011 | 17:34 WIB

HPM

jonfis (kiri) menerima penghargaan bagi Honda

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil memborong enam penghargaan dari pembaca di ajang Autocar Reader's Choice Award 2011. Beberapa kategori yang berhasil diraih adalah Favorite Compact SUV oleh CR-V, Favorite Luxury Medium MPV (Odyssey), Favorite Medium MPV (Freed), Favorite Small Hatchback (Jazz), Favorite Small Saloon (City), dan Favorite Large Saloon (Accord).

Selain itu, HPM juga menerima dua penghargaan khusus berupa Green Living Achievement dan The Most Concern in Safety karena komitmennya dalam memberikan tingkat keamanan tertinggi bagi konsumen, baik melalui produk maupun berbagai aktivitas sosialisasi keamanan berkendara. Penghargaan ini merupakan gelar tertinggi di ajang ARCA 2011.

"Penghargaan ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi Honda karena penilaian langsung dari konsumen otomotif di Indonesia bagi setiap produk yang dipasarkan. Hampir seluruh produk kami secara konsisten menjadi pilihan konsumen melalui ajang ini. Lebih membanggakan lagi, komitmen kami untuk lingkungan dan keselamatan konsumen juga telah dihargai baik oleh konsumen maupun oleh media," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.

Penulis: Agung Kurniawan
Editor: Bastian

Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

Ducati "Monster" Rossi dan Hayden

Posted: 04 Mar 2011 06:03 AM PST

Jumat, 4 Maret 2011 | 14:03 WIB

Ducati

Ducati luncurkan GP Replica Monster Art

BOLOGNA, KOMPAS.com — Ducati mempunyai cara tersendiri buat mendukung kedua pebalapnya, Valentino Rossi dan Nicky Hayden, di ajang MotoGP 2011. Caranya, pabrikan sepeda motor Italia itu meluncurkan moge Monster baru. Meski model lama, tetapi tampilannya lebih segar karena mendapat sentuhan grafis ala Desmosedici GP11 yang jadi senjata andalan The Doctor (Rossi) dan Hayden.

Perbedaan utama dari model standar tentu dari desain grafis, berupa dua garis putih lurus, termasuk angka keberuntungannya, 46, yang terlukis pada tangki motor dengan warna khas kuning. Sementara pada bagian lain, praktis tak ada perubahan apa pun.

Ducati juga menjual aksesori tambahan secara terpisah, seperti tangki dengan striping khusus, fairing mikrobikini, single-seat cover, dan mudguard depan. Semuanya bisa diaplikasi langsung ke motor tanpa ubahan apa pun dalam waktu 10 menit saja. Paket tersedia untuk semua model Monster mulai dari tipe 696, 796, 1100, 1100S, dan Monster 1100EVO.

Aksesori tersebut dibanderol mulai dari yang termurah 552,34 euro (Rp 6,7 juta) di luar pajak dan sudah tersedia di dealer Ducati Eropa mulai Mei 2011.

Penulis: Agung Kurniawan
Editor: Bastian
motorcycle

Sumber :

Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

Toyota Raih Penghargaan dari Pembaca Majalah

Posted: 04 Mar 2011 05:44 AM PST

Jumat, 4 Maret 2011 | 13:44 WIB

TAM

(kiri-kanan) Rouli, Widyawati dan Anton menerima penghargaan untuk TAM di ajang Autocar Award 2011

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil meraih penghargaan Autocar Award 2011 untuk lima produknya, yakni Avanza, Corolla Altis, Rush, Alphard dan Lexus LS yang diselenggarakan di Hard Rock Cafe, Ex Plaza, Jakarta (4/3). Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei pembaca yang memilih mobil-mobil favorit mereka sesuai kategori.

Kelima awards yang diraih, yakni Favourite Luxury MPV (Alphard), Favourite Compact MPV (Avanza), Favourite Medium Saloon (Altis), Favourite Small SUV (Rush) dan kategori Favourite Luxury Saloon (Lexus LS). Selain produk, Public Relations (PR)  PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga menerima awards sebagai Automotive PR Team of The Year.

"Terima kasih kepada masyarakat dan pelanggan atas kesetiaannya terhadap produk-produk Toyota. Hal ini tercermin pada respon positif masyarakat dalam hasil survey bagi produk-produk Toyota di Ajang Autocar Readers Choice Award 2011," ujar Widyawati, GM Marketing Planning and Customer Relation Division TAM dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.

Penulis: Agung Kurniawan
Editor: Bastian

Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

Diposkan oleh iwan di 15.05  

0 komentar:

Poskan Komentar