“VW Beetle Kena "Recall"” plus 2 more

Selasa, 01 Februari 2011

“VW Beetle Kena "Recall"” plus 2 more


VW Beetle Kena "Recall"

Posted: 01 Feb 2011 02:21 PM PST

Selasa, 1 Februari 2011 | 22:21 WIB

insidelanenews

27 unit New Beatle dan Convirtable menandai recall perdana Volkswagen pada 2011

WASHINGTON, KOMPAS.com - Volkswagen (VW) melakukan kampanye penarikan kembali (recall) perdananya tahun ini terhadap model New Bettle dan New Beetle Convirtable produksi 2010. Jumlahnya tidak banyak, hanya 27 unit yang diproduksi 1-22 September 2010.karena tak memenuhi standar pengujian tes tabrak.

Dalam melakukan tes tabrak mobil melaju dengan kecepatan di bawah 50 km per jam. Sementara ketentuan dari NHTSA, kendaraan diharuskan melesat di atas 50 km per jam.

VW menyatakan, perusahaan menghubungi konsumennya mulai hari ini (1/2) dan menggantikan setiap unit dengan mobil pengganti bukan sekedar menambahkan fitur keamanan baru. Sampai berita ini diturunkan, belum ada insiden terkait masalah tersebut.

"Dealer (VW) menawarkan penggantian unit dengan model lain yang sebanding nilainya dengan mobil milik konsumen," ujar Lembaga Keselamatan Lalu Lintas dan Jalan Raya (NHTSA).

Penulis: Agung Kurniawan
Editor: Bastian
insidelinenews

Sumber :

Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Ragam Yamaha Byson Sesuai Selera Pemiliknya

Posted: 01 Feb 2011 07:34 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Bentuk Yamaha Byson dengan ban besar dan setang Fatbar sebenarnya sudah macho. Tapi oleh sang pemilik seperti Made Andy darim Kalimantan Barat, Rudi Tanumihardjo asal Jakarta dan Abdul Rahim dari Depok, tampilan sepeda motor sport Yamaha itu perlu dibikin lebih berotot.

Konsep bolt-on Made yang tinggal di Sanggau, Kalimantan Barat berkeinginan Bysonnya bergaya streetfighter. urusan modifikasi dipercayakan pada Berkat Motor (BM) di Tangerang, Banten. "Konsep yang diterapkan bolt-on, jadi tidak ada yang perlu dipotong," tegas Rudy Gunawan, owner BM.

Hanya, lanjut Rudy, karena 'baju' Byson terlalu ramping, maka ditambah menggunakan fiberglass agar bisa mencuat ke luar dengan tampilan agak menyiku. Dan pemasangannya tak perlu memotong cover lain dan dudukan bautnya masih pakai cover tutup samping. Untuk mengisi kekosongan di bawah tangki dibikin deltabox pakai fiberglass, termasuk juga tutup cover bawah mesin dengan desain mengambil dari Deinese.

Agar lebih kekar, pelek standar diganti punya moge Suzuki GSX400. Hanya ukuran belakang 18 inci lebih besar ketimbang depan 17 inci.Dipilihnya pelek GSX karena Made ingin pakai double disk di depan.

Minimalis Beda dengan Rudi Tanumihardjo. Ia merasa bagian bawah Byson perlu dipermanis lagi karena tak imbang antara tangki yang besar, tapi di bawahnya melompong. Selain engine cover, juga dibikin side cover sehingga membuat di seputar mesin jadi lebih penuh.

Karena ada penambahan bodi tentu berefek pada bobot kian berat dan tenaga pun berkurang. Di sini Rudi mengganti CDI dengan yang tidak ada limiternya. Tak cuma itu, koil standar ikut diganti dengan buatan Scorpio.

Rasa India Sementara Rahim ingin sepeda motornya seperti Byson India bernama Fazer yang kuat dengan fairing di depan.Kebetulan ia punya banyak teman di negeri sari, sehingga bisa pesan satu set bodi Fazer.

Begitu datang, enggak langsung dipasang karena enggak ada dudukannya. Dibuatkanlah breket dengan cara yang sedikit beda. Pertama, bagian rangka yang akan ditempeli breket dikasih semacam penambahan daging dengan cara dilas. Baru kemudin di bor supaya breket bisa dibaut.

Untuk lampu belakang, Rahim memilih punya Kawasaki ZX-6 karena bentuknya yang modern. Supaya tidak merusak bodi asli, dibikinkan bodi baru dari fiber sebagai rumahnya. jadi, deh. (Nurfil/Eka)

Loading...

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Dani Pedrosa Tercepat di Sepang

Posted: 01 Feb 2011 07:15 AM PST

Selasa, 1 Februari 2011 | 15:15 WIB

MotoGP

Dani Pedrosa

MotoGP

Rossi ke luar dari pit

SEPANG, KOMPAS.com - Raungan mesin MotoGP 800 menggema di sirkuit Sepang, Malaysia, hari ini (1/2) dengan dimulainya sesi tes yang diikuti 17 pebalap dari tujuh tim. Cukup mengejutkan, andalan tim Repsol Honda Dani Pedrosa yang membesut RC212V mengukuhkan diri sebagai yang tercepat dengan waktu terbaik 2menit 2,306 detik.

Waktu terbaik pebalap Spanyol itu diukirnya pada lap 37. Hasil itu masih kalah cepat dengan fasted lap yang dibikin juara dunia Jorge Lorenzo 2 menit 1,537 detik tahun lalu dalam babak kualifikasi.

Sementara sang juara dunia Lorenzo tampil dengan YZF-M1 polos hitam dengan logo putih kurang mengesankan. Ia menduduki urutan ketujuh dengan waktu terbaik 2:2,578, tapi masih berada di depan Casey Stoner (Honda) yang mengantongi waktu 2:2,688.

Valentino Rossi yang menggenjot Ducati Desmosedici GP11 terpuruk di urutan ke-11. The Doctor mencatat waktu terbaik 2:39,494 pada lap 18.

Para pebalap masih akan melakukan tes besok di sirkuit yang sama.

Hasil tes 1. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team 2m 2.306s (37 laps) 2. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing 2m 2.332s (29 laps) 3. Alvaro Bautista ESP Rizla Suzuki MotoGP 2m 2.422s (42 laps) 4. Marco Simoncelli ITA San Carlo Honda Gresini 2m 2.446s (27 laps) 5. Hiroshi Aoyama JPN San Carlo Honda Gresini 2m 2.483s (44 laps) 6. Andrea Dovizioso ITA Repsol Honda Team 2m 2.527s (25 laps) 7. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing 2m 2.578s (34 laps) 8. Casey Stoner AUS Repsol Honda Team 2m 2.688s (31 laps) 9. Colin Edwards USA Monster Yamaha Tech 3 2m 2.899s (42 laps) 10. Kosuke Akiyoshi JPN Honda Test Rider 2m 3.224s (29 laps) 11. Valentino Rossi ITA Ducati Team 2m 3.494s (18 laps) 12. Nicky Hayden USA Ducati Team 2m 3.757s (37 laps) 13. Hector Barbera ESP Aspar Team 2m 3.767s (41 laps) 14. Randy de Puniet FRA Pramac Racing Team 2m 3.798s (35 laps) 15. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 2m 4.009s (37 laps) 16. Loris Capirossi ITA Pramac Racing Team 2m 4.084s (38 laps) 17. Toni Elias ESP LCR Honda MotoGP 2m 4.238s (41 laps) 18. Bike #T1 JPN Yamaha Test Rider 2m 4.917s (37 laps) 19. Bike #T2 JPN Yamaha test Rider 2m 5.235s (33 laps) 20. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing 2m 5.668s (30 laps)

Penulis: Sabastian
Editor: Bastian
motogp

Sumber :

Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Diposkan oleh iwan di 15.02  

0 komentar:

Poskan Komentar