“Vietnam Kepincut Gelar F1” plus 2 more

Minggu, 26 Desember 2010

“Vietnam Kepincut Gelar F1” plus 2 more


Vietnam Kepincut Gelar F1

Posted: 26 Dec 2010 08:19 AM PST

Minggu, 26 Desember 2010 | 16:19 WIB

Grand Prix/Vietnam-Un.ORG

HO CHI MINH, KOMPAS.COM - Keinginan bos F1 Bernie Ecclestone untuk memindahkan sebagian pelaksanaan F1 di Eropa ke Asia tampaknya bukan isapan jempol. Rumor kalau Vietnam akan menjadi tuan rumah balap jet darat, ternyata masuk dalam rencana Bernie.

Buktinya, penasihat sirkuit Hans Geist sudah memasukkan nama Vietnam dan bahkan ia sudah berkunjung ke ibukota Ho Chi Minh. Mantan direktur A1 Ring (Austria) dan sirkuit Bahrain itu berjumpa dengan pejabat setempat.

Malah, katanya, ada investor bersedi membangun trek balap di lokasi teluk Nha Trang, bagian selatan Vietnam atau berjarak 200 km dari Ho Chi Minh City. Namun Geist menampik kalau kunjungannya itu dalam rangka menarik F1 ke Vietnam.

"Misi saya untuk memberitahukan oihak yang berkepentingan tentang F1 dan apa yang perlu dipersiapkan untuk membangun sebuah sirkuit berstandar FIA," kata Geist.

Ditambahkannya, dari pertemuannya itu, diyakininya 10 persen berkembang menjadi konsep yang serius. Berarti, selain Vietnam, ada Ukraina - pecahan Rusia - yang juga minat untuk menggelar F1.

Penulis: Sabastian
Editor: Bastian
totalf1

Sumber :

Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Alat Cek Kondisi Aki Mobil dan Velg Taiwan

Posted: 26 Dec 2010 07:27 AM PST

KOMPAS.COM - Terkadang lagi berkendara jauh, sulit menempatkan botol minuman. Kebetulan di gerai Kupu-Kupu Malam di Jl. Magelang KM4,5 No.50B, Yogyakarta tersedia semacan mini bar dengan bahan lapisan semacam kulit ular berwarna ungu dan aksen lip krom. Buat mobil apa saja, bisa tanyakan di (0274) 589872.

Khusus pemilik All New Honda Jazz, ingin tampilan lampu utama lebih bergaya. Nih, ada headlamp aftermarket yuang dibekali projector, bi-xenon dan masih banyak lagi. Supaya enggak penasaran, sambangi DS HID di Jl. Jend. Gatot Subroto, Kompl. Polri No.81, Jaksesl atau telp (021) 52922519.

Kemudian juga ada gantungnan kunci untuk Mercedes-Benz dari AMG dan BMW M3 di Kurnia Jaya, Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Jaksel, telp (021)72793643. Trus, ada alat untuk mengukur kondisi aki, yakni Argus AA Series denngan berbagai tipe. Bisa diperoleh di PT Cahaya Triekencana, Jl. Daan Mogot 119/A-10, Jakbar, males datang bisa kontak di (021)56977701.

Taiwan menawarkan velg mobil, siapa tahu cocok PCDnya dengan kendaraan Anda.AdaReplika HRE P-40 18x8 atau 18x9 cocok untuk PCD 5/114,3, 5/112 dan 5/120. Lalu, ada Brabus Monoblok Q bisa dipasang mobil ber-PCD 5/112 dengnan ukuran 18x8,5. Dan masih banyak lagi dan tanyakan di Auto Pillar, Ruko Paramount Center Jl. Kelapa Dua Gading Serpong, Tangerang. Telp. (021) 37044332. ( Tim Motor Modifed Cars & Lifestyle)

Loading...

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Yaris "Two Door" yang Lebih sporty

Posted: 26 Dec 2010 03:32 AM PST

BANDUNG, KOMPAS.com - Seandainya bentuk standar Toyota Yaris seperti punya Andre Mulyadi, bos bengkel Signal Kustom Built di Bandung, Jawa Barat, bukan tidak mungkin hatachback andalan PT Toyota Astra Motor ini - paling tidak - bisa menyamai pesaing utamanya di pasar domestik. Yaris yang empat pintu telah dimodifikasi jadi dua pintu (kupe) untuk kepentingan kompetisi di ajang final "Yaris Show Off (YSO) 2010". Hasilnya, karya Andre dinobatkan sebagai King Yaris Yaris Show Off.

Hebatnya, Andre mengaku pengerjaannya tak lebih dari 14 hari dengan konsep nyaris sempurna dan sesuai tema "all about fun". Sektor eksterior merupakan unsur penilaian paling tinggi, sehingga membangun mobil ini mengacu pada regulasi dan tema. "Makanya, ubahan bodi, pengecatan dan body kit menjadi kosentrasi utama," komentar Andre.

Pilar B dipotong Untuk mengubah bentuk dari empat menjadi dua pintu dengan cara memundurkan pilar B dan memanjangkan pintu depan. Ubahan yang pertama kali muncul di ajang YSO.

Jadi, pintu belakang dilepas, lantas diperhitungkan untuk membuat titik pancang penguat bodi agar bodi mobil tidak melintir saat pilar B dipotong. Titik pancang penguat bodi dipasang mulai dari bagian bawah steering column sampai pilar C.

Setelah pilar dilepas, berikut pintu yang dilepas dan dipotong menadi dua bagian (potong bagian tengah). Terus, bagian tengah ini disambung dengan pelat galvanis selebar 26 cm. Posisi pilar B disesuaikan dengan lebar pintu baru.

Bumper Untuk bodi, menurut Andre konsepnya sporty body kit dengan 3-piece bertujuan super presisi serta detail. Untuk depan dirancang menjadi 3 bagian (3-piece) bertujuangan mengejar detail pada setiap sudutnya. Bagian atas dan tengah menggunakan bahan FRP. Sedang lips bagian bawah dari karbon fiber.

Soal cat dipilih secara cermat dan tepat sesuai tem fun. Akhirnya, pilihan pada biru dari Sikkens. Katanya, sebenarnya warna dibuat seperti candy tone yang dikasih sedikit pigman pearl white, lantas di atasnya diberi xirallic ungu. Tujuannya, agar lebih shinny.

Inovasi body art lewat melukis tribal yang dilakukan Fahmi dengan menggunakan tangan termasuk juga terobosan di YSO. Pelek Volk Racing TE37 dibuat lebih eye catching dengan memadukan Mansory blue dan flouroscent yellow to green pada lips.

Ketika melongok interior, empat penumpang diubah menjadi satu jok (pengemudi). Di sini Andre mengaku mengikuti tema yang fun, "Kita mengendarai mobil ini benar-benar fun," katanya.

Dalam kabin itu, ada strong point, yakni Yaris Intelligent System (YIS) berupa rakitan komputer mirip in car PC yang daisambung pada monitor touch screen. Trus, dilengkapi dengan touch pad yang disebut num lock pad danUSB port. Andre mengklaim kalau YIS punya in car wifi. (Rendy)

Loading...

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Diposkan oleh iwan di 15.19  

0 komentar:

Poskan Komentar