“Grand Prix Teknisi Yamaha ke-11 di Bali”

Sabtu, 13 November 2010

“Grand Prix Teknisi Yamaha ke-11 di Bali”


Grand Prix Teknisi Yamaha ke-11 di Bali

Posted: 13 Nov 2010 05:06 AM PST

Sabtu, 13 November 2010 | 13:06 WIB

KOMPAS.com/Agung Kurniawan

Peserta menujukkan ketrampilan praktek!

KOMPAS.com/Agung Kurniawan

Seorang melakukan praktek memperbaiki sepeda motor

KOMPAS.com/Agung Kurniawan

Para juri

DENPASAR, KOMPAS.com – Untuk meningkatkan kualitas layanan purna jualnya, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) memotivasi teknisinya agar terus mengasah ketrampilan melalui kompetisi, mulai dari tingkat dealer sampai nasional. Pada hari ini, YMKI kembali menguji ketrampilan 43 teknisi terbaiknya pada ajang Indonesian Technician Grand Prix (ITGP) ke 11 yang berlangsung di Denpasar, Bali.

Para finalis ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan sejak Mei lalu dari 9.800 teknisi di seluruh Indonesia. Selanjutnya, dipilih 870 teknisi untuk masuk ke tahap kedua dan mengikuti ujian tingkat regional yang diselenggarakan di 21 kota di Indonesia. Nah, dari seleksi terakhir ini dipilih peserta final hari ini. Kompetisi final ini berlangsung 12-13 November 2010.

"Pemenang pertama kompetisi ini akan mewakili Indonesia di ajang Yamaha World Technician Grand Prix di Jepang," ujar Paulus Sugih Firmanto, General Manager Promotion and Motorsport YMKI. Dijelaskan pula, pada 2007, wakil Yamaha Indonesia, yaitu Putu Guna Wirawan dari Bali dan Djarot Imam Kristanto dari Klaten, berhasil merebut juara pertama dan ketiga di Jepang. "Kami ingin mengulangi prestasi tersebut," harapnya.

Pada kompetisi akan diperoleh enam kategori juara, yaitu Juara Umum, Teori terbaik, Pengukuran terbaik dan penerimaan pelanggan terbaik. Total hadiahnya, Rp18 juta. Lumayan!

Penulis: AGK
Editor: Zulkifli BJ

Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Diposkan oleh iwan di 15.05  

0 komentar:

Poskan Komentar