“BMW Mobil Resmi Hotel Indonesia Kempiski” plus 3 more

Senin, 11 Oktober 2010

“BMW Mobil Resmi Hotel Indonesia Kempiski” plus 3 more


BMW Mobil Resmi Hotel Indonesia Kempiski

Posted: 11 Oct 2010 01:01 PM PDT

Senin, 11 Oktober 2010 | 20:01 WIB

BMW Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com –  PT BMW Indonesia dan Hotel Indonesia Kempinski , Jakarta, hari ini menandatangani kesepakatan kerjasama. Hasilnya, BMW akan menjadi mobil resmi hotel tersebut. Sedangkan tamu hotel   akan dilayani dengan mobil BMW, seperti  Seri-7 dan X5.

"BMW adalah pilihan tepat sebagai  mitra kerjasama Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.  Penampilan mobil yang elegan  cocok dengan gaya dan citra yang ingin kami  inginkan untuk  merek kami. Sebagai mitra global, kerjasama ini makin   memperkuat kerjasama  kami," ujar Rosmalia Hardman, Direktur Pemasaran, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Pada  kesempatan ini, Ramesh Divyanathan,Presiden Direktur BMW Indonesia menyerahkan kunci BMW Seri-7 dan BMW X5 secara simbolik kepada Marten Schwass, General Manager Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, di porte-cochère Bali Room Hotel Indonesia Kempinski.

"Kami sangat senang Hotel Indonesia Kempinski memilih BMW sebagai mobil resmi mereka. Kedua merek memiliki banyak persamaan baik dari sisi sejarah, sebagai merek premium dan perwujudan kemewahan.  Hotel Indonesia Kempinski menjadi satu-satunya hotel di Jakarta  menggunakan BMW X5 terbaru, "ujar Ramesh.

Sebelumnya, BMW Group telah menyediakan 16 unit BMW 740Li untuk Kempinski Emirates Palace Hotel di Abu Dhabi pada 2009 dan delapan unit BMW 730Ld untuk Siam Kempinski Hotel Bangkok pada Agustus 2010.

 

Penulis: BBB
Editor: Zulkifli BJ
BMW Indonesia

Sumber :

Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Aston Martin Cygnet Mulai Dijual 2011

Posted: 11 Oct 2010 12:03 PM PDT

Senin, 11 Oktober 2010 | 19:03 WIB

Aston Martin

Cygnet berbasis Toyota iQ

GAYDON, KOMPAS.com – Aston Martin akan memproduksi city car Cygnet berbasis Toyota IQ di markas besarnya di Gaydon, Inggris tahun depan. CEO Astin Martin Ulrich Bez, yang sempat dikritik soal kendaraan kecil ini, tetap bertahan untuk diproduksi.

Alasannya, mobil mungil ini dirancang untuk membantu Aston Martin menurunkan emisi CO2, sesuai regulasi di Eropa. "Cygnet dibutuhkan untuk memuaskan kebutuhan emisi dan ruang. Ini adalah mobil tanpa kompromi, sama seperti Aston Martin lainnya," ujar Ulrich.

Kepala desain Aston Martin, Marek Reichman mengatakan pengalaman membeli dan memiliki Cygnet akan serupa dengan punya model Aston lainnya, termasuk soal kualitas buatannya yang istimewa. "Material interior yang digunakan Cygnet bisa ditemui pada model Aston lainnya, termasuk pada bagian-bagian yang tak terlihat. Kemewahan tak terpengaruh oleh ukuran," papar Marek.

Cygnet hanya akan tersedia bagi mereka yang sebelumnya telah memiliki Aston Martin, dengan banderol yang diperkirakan antara 30 ribu hingga 50 ribu poundsterling. Aston akan mengumumkan harga dan spesifikasi resmi Cygnet akhir tahun ini.

Penulis: BBB
Editor: Bastian
Aston Martin, autocar

Sumber :

Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Iran Garap Mobil "Khusus" Muslim

Posted: 11 Oct 2010 11:04 AM PDT

Senin, 11 Oktober 2010 | 18:04 WIB

Iran Khodro Company

Runna, sala satu model ciptan Iran Khodro Company

TEHERAN, KOMPAS.com - Iran Khodro Company (IKC), produsen mobil terbesar di Iran akan memproduksi sedan khusus buat konsumen muslim. Pemasarannya pun ke negara-negara Islam, katanya juga termasuk Indonesia. Lantas, seperti apa bentuk kendaraannya?

Dalam proyek ini, IKC - yang berdiri 1962 - semula mengajak  Proton, Malaysia, tapi tak berlanjut. Inisiatif justru datang dari Menteri Perindustrian Turki saat wakil presiden Iran berkunjung ke Turki beberapa waktu lalu. Meski belum disebutkan perusahaan yang akan digandeng untuk proyek ini

"Perwakilan Turki dari sektor ekonomi dan perindustrian akan datang ke Iran dalam dua pekan ke depan untuk memulai proses negosiasi. Kalau seluruh pihak sepakat, produksi bisa dimulai secepatnya," ujar Javad Soleimani, Deputy Chief Executive Officer-quality and product development- IKC.

Soleimani melanjutkan, produk baru itu menggunakan merek khusus.  Pasar yang dibidik aliansi negara berkembang yang disebut Developing Eight atau D-8, yang kini tengah membentuk sebuah kekuatan ekonomi di dunia. Anggota D-8 adalah, Bangladesh, Mesir, Malaysia, Iran, Indonesia, Nigeria, Pakistan dan Turki.

Mungkin ada yang penasaran seperti apa bentuk mobilnya. Memang, belum ada informasi soal konsepnya. Tapi, ketika pertemuan dengan Malaysia, disebut mobil tersebut dilengkapi dengan kompas untuk menunjuk arah kiblat dan ada tempat untuk menyimpan sajadah.

Sekadar informasi, Iran tahun lalu telah  memproduksi 1,39 juta unit mobil (termasuk komersil). Jumlah tersebut menjadikannya negara produsen terbesar ke-12 di dunia, di bawah Kanada, Meksiko, Perancis dan Spanyol.

Penulis: AGK
Editor: Bastian
Bloomberg

Sumber :

Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Chevrolet Rambah Arena Bola Basket Indonesia

Posted: 11 Oct 2010 09:46 AM PDT

Senin, 11 Oktober 2010 | 16:46 WIB

GMAI

Mukiat Sutikno(kiri) memberikan hadiah dua unit All New Chevrolet Spark ke direksi DBL Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com — PT GM Autoworld Indonesia (GMAI) masuk liga bola basket Indonesia. Lho, apa hubungannya? Produsen Chevrolet di Tanah Air itu ingin meningkatkan pemasaran di segmen anak muda. Untuk memenuhi sasarannya, GMAI  menyerahkan dua unit All New Spark. Satu unit buat pemain terbaik (Most Valuable Player/MVP) dan satunya lagi untuk penonton.

Mukiat Sutikno, Managing Director GMAI, mengatakan, dukungan terhadap perhelatan bola basket nasional ini sejalan dengan semangat baru Chevrolet. "Basket olahraga yang populer di dunia, termasuk Indonesia dan memiliki penggemar yang unik dan fanatik. Selain itu, tentunya dukungan ini merupakan bagian dari strategi Chevrolet untuk mengakselerasi brand campaign ke kalangan anak muda," ujar Mukiat, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.

Debora Amelia Santoso, Marketing & PR Director GMAI, menambahkan, "National Basket Ball League (NBL) dikemas lebih inovatif dan mampu lebih mendekatkan olahraga basket kepada penggemarnya. Konsep seperti itulah yang menurut kami menarik untuk diselaraskan dengan aktivitas Chevrolet."

Dalam satu musim NBL berlangsung 135 pertandingan dalam Regular Season serta 8 games Championship Series (play-off) yang digelar di lima kota, yakni Surabaya, Bandung, Solo, Bali, dan Jakarta.

Penulis: AGK
Editor: Bastian

Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Diposkan oleh iwan di 15.05  

0 komentar:

Poskan Komentar